Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini untuk mengetahui penggunaan media sosial sebagai strategi pemasaran jasa Pendidikan di MI Gedanganak Kabupaten Semarang tahun ajaran 2024/2025, dan mencari tahu faktor penghambat serta faktor pendukungnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, serta dokumentasi. Sumber data …
Nabila, Nasyith Aisya. 2025. Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Minat Belajar PAI dan BP Peserta Didik di SMP Negeri 7 Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Prof. Dr. Mansur, M.Ag. Kata Kunci: Implementasi, Pembelajaran Berdiferensiasi, Minat Be…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18600
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15976