Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini untuk mengetahui penggunaan media sosial sebagai strategi pemasaran jasa Pendidikan di MI Gedanganak Kabupaten Semarang tahun ajaran 2024/2025, dan mencari tahu faktor penghambat serta faktor pendukungnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, serta dokumentasi. Sumber data …
Nabila, Nasyith Aisya. 2025. Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Minat Belajar PAI dan BP Peserta Didik di SMP Negeri 7 Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Prof. Dr. Mansur, M.Ag. Kata Kunci: Implementasi, Pembelajaran Berdiferensiasi, Minat Be…
Mazdina, Fitriana Nur. 2025. Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team GamesTournament Berbantuan QuizWhizzer Terhadap Hasil Belajar Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP N 2 Pabelan.Skripsi, Salatiga: Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Enika Wulandari, M.Pd. Kata K…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17025
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15602
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17601
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14303