UPT Perpustakaan UIN Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Sertifikasi Halal Terhadap Niat Beli Konsumen Yaska 57 Salatiga: Peran Pengaruh Sosial Sebagai Pemoderasi

Muhamad Lukman Aris - Nama Orang; Edi Cahyono - Nama Orang;

Penelitian ini berawal dari permasalahan yang dihadapi oleh Yaska 57 Salatiga, yaitu adanya ketimpangan dalam penurunan penjualan pada variasi produk tertentu. Tujuan penelitian ini untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan sertifikasi halal terhadap niat beli, serta peran pengaruh sosial sebagai pemoderasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Yaska 57 di Kota Salatiga. Sampel yang diambil terdiri dari 105 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh selanjutnya dianalisis menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4.1.1.1 dengan pendekatan Pertial Last Square (PLS). Analisis ini memuat pengujian dengan inner model, outer model, dan Moderated Regression Analysis (MRA). Kontribusi kebaruan dalam penelitian ini adalah penambahan variabel pengaruh sosial sebagai variabel moderasi. Hasil penelitian menyebutkan bahwa: 1) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap niat beli. 2) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli. 3) Sertifikasi halal berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli. 4) Pengaruh sosial berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli. 5) Pengaruh sosial tidak memoderasi hubungan antara persepsi harga terhadap niat beli. 6) Pengaruh sosial tidak memoderasi hubungan antara kualitas produk terhadap niat beli. 7) Pengaruh sosial tidak memoderasi hubungan antara sertifikasi halal terhadap niat beli.


Ketersediaan
#
UPT Perpustakaan UIN Salatiga (Skripsi) SK 2025 LUK p
25SK00032
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SK 2025 LUK p
Penerbit
Salatiga : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga., 2025
Deskripsi Fisik
108 Halaman; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Penarang: Muhamad Lukman Aris; Pembimbing: Edi Cahyono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UIN Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?