Penelitian ini berawal dari permasalahan yang dihadapi oleh Yaska 57 Salatiga, yaitu adanya ketimpangan dalam penurunan penjualan pada variasi produk tertentu. Tujuan penelitian ini untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan sertifikasi halal terhadap niat beli, serta peran pengaruh sosial sebagai pemoderasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarka…
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan dengan Media Exposure sebagai Pemoderasi (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 30 Periode 2020 - 2022). Penelitian ini memakai jenis penelitian kuantitatif dengan data sekunder. Data diolah menggunakan analisis regresi berganda data panel yan…
http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17563
http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17574
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17415