Text
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Media Exposure sebagai Pemoderasi (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 30 Periode 2020 - 2022)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan dengan Media Exposure sebagai Pemoderasi (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 30 Periode 2020 - 2022). Penelitian ini memakai jenis penelitian kuantitatif dengan data sekunder. Data diolah menggunakan analisis regresi berganda data panel yang menggunakan analisis software eviews 9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh positif signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Media Exposure berpengaruh positif tidak signifikan. Penelitian ini juga menemukan bahwa media exposure dapat memperkuat pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai Perusahaan dengan hasil positif dan signifikan. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility (CSR), Media Exposure, Nilai Perusahaan.
Tidak tersedia versi lain