Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini untuk mengetahui penggunaan media sosial sebagai strategi pemasaran jasa Pendidikan di MI Gedanganak Kabupaten Semarang tahun ajaran 2024/2025, dan mencari tahu faktor penghambat serta faktor pendukungnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, serta dokumentasi. Sumber data …
Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui implementasi metode muraja’ah dalam mengembangkan kemampuan menghafal juz ‘amma pada kelompok B di TK IT Nidaul Hikmah Kota Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. (2) Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pada implementasi metode muraja’ah dalam mengembangkan kemampuan menghafal juz ‘amma pada kelompok B di TK IT Nidaul Hikmah Kota Sal…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17800
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/16041
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17596
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17572
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17663
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/19341
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/17554