Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan media video animasi terhadap kemampuan pemecahan masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas IX SMP Dharma Lestari Tahun Ajaran 2024/2025. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif jenis eksperimen semu (quasi eksperimental) dengan desain penelitian Prete…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Flash sale, Cashback dan Pembayaran Shopeepay terhadap Sikap Konsumtif dengan Gratitude sebagai Variabel Moderasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian dengan kuesioner. Populasi penelitian adalah masyarakat generasi Z di Kota Semarang yang menggunakan aplikasi online Shopee Barokah dengan sampel sebanyak 385 responden. H…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18779
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18495
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18969
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/19268