Salsabila, Hisnan Nida. 2025. Implementasi Pembelajaran PAI dan BP berbasis Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) di SMA Negeri 1 Salatiga: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Purnomo, M.Pd.I. Kata kunci: Implementasi, Pembelajaran PAI dan BP, Technological Pedagogical and Content Knowledge (TP…
Pemanfaatan Laboratorium PAI dalam Mewujudkan Meaningful learning pada Pembelajaran PAI-BP di SMA Negeri 4 Magelang Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Dra.Widyastuti, M.Pd. Kata Kunci: Pemanfaatan Laboratorium PAI, Meaningful learning, Pembelajaran PAI-BP Tujuan dari penelitian…
Alfrida Salsabila. 2025. Upaya Guru dalam Penanaman Kesadaran Lingkungan Siswa Kelas IV MI Miftahul Ulum Kadirejo 02 Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Jurusan Guru Kelas, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Khulatul Lutfiah, M.Pd.I. Kata Kunci: upaya guru, kesadaran lingkungan, siswa kelas IV ​Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan upaya …
Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui implementasi metode muraja’ah dalam mengembangkan kemampuan menghafal juz ‘amma pada kelompok B di TK IT Nidaul Hikmah Kota Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. (2) Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pada implementasi metode muraja’ah dalam mengembangkan kemampuan menghafal juz ‘amma pada kelompok B di TK IT Nidaul Hikmah Kota Sal…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/19134
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/18354
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/19160