Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Perencanaan program tahfiz bagi siswa inklusi dalam membentuk generasi Qur’ani di SMP Negeri 7 Salatiga tahun ajaran 2024/2025. 2) Proses pelaksanaan program tahfiz bagi siswa inklusi dalam membentuk generasi Qur’ani di SMP Negeri 7 Salatiga tahun ajaran 2024/2025. 3) Faktor pendukung dan penghambat implementasi program tahfiz bagi siswa ink…
Sa’ida, Laila. 2025. Pengembangan Game KINGDOM Berbasis Android Construct 3 Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Salatiga Materi Klasifikasi Makhluk Hidup. Skripsi, Salatiga: Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Salatiga. Pembimbing: Dr. Erna Risfaula Kusumawati, M.Si. Kata Kunci: Media Pembelajaran; Game Edukasi; Cons…
Ariyanik, Nur Laila. 2025. Pendidikan Karakter Religius dan Kreativitas Siswa dalam Pembelajaran PAI melalui Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMK Negeri 1 Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi: Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Siti Rukhayati, M.Ag. Kata Kunci: Karakter Religius, Kreativitas, Pe…
Mazdina, Fitriana Nur. 2025. Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team GamesTournament Berbantuan QuizWhizzer Terhadap Hasil Belajar Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP N 2 Pabelan.Skripsi, Salatiga: Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Enika Wulandari, M.Pd. Kata K…
Tujuan dari dilaksanakan penelitian ini untuk mengetahui keefektifan model pembelajaran Open Ended-Collaboration terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika materi trigonometri pada siswa kelas X-ATPH SMK Al-Ittihad Bringin Kabupaten Semarang tahun pelajaran 2024/2025. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif jenis eksperimen semu (quasi eksperimental) dengan desain penelitian Non-…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15893
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15602
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14714