Relasi dan Fungsi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Relasi dan Fungsi. Penelitian dilaksanakan di SMP Negeri 5 Salatiga pada semester genap tahun ajaran 2024/2025 dengan menggunakan metode quasi eksperimen dan desain Pre Test dan Post-Test. Sampel penelitian terdir…
Laili, Ade Santi Nur. 2025. The Implementation of Project Based-Learning to Engage Students’ Motivation in EFL writing Class (A Qualitative Study of the Eleventh Grade Students of SMKN 1 Salatiga in the Academic Year 2024/2025). A Graduating Paper. Teacher Training and Education Faculty. English Education Department State Islamic University (UIN) Salatiga. Counselor: Noor Malihah, S.Pd., M.Hu…
Efektivitas Model Teams Games Tournament Berbantuan Media Wordwall Pokok Bahasan Ekosistem Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII MTs Negeri Salatiga Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Muslimah Susilayati M.Pd. Kata Kunci: Teams Games Tourname…
Asdiyati, Farida. 2025. Upaya Guru dalam Menumbuhkan Keterampilan 4C (Critical Thinking, Creativity, Communication, and Collaboration) Peserta Didik melalui Pelajaran Matematika MI Ma’arif Mangunsari. Skripsi, Salatiga: Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: MS Viktor Purhanudin, M.Si. Kata Kunci: up…
Fitri, Dina.2025. Konsep Bimbingan Untuk Pengembangan Emosional Pada Remaja Dalam Film Keluarga Cemara Perspektif Bimbingan Dan Konseling Pendidikan. Skripsi, salatiga: Jurusan Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Sya'ban Maghfur, M.Pd.I. Kata kunci: konsep bimbingan; pengembangan emosional remaja; keluarga c…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12882
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13380
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13762