Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing dan Gold Price Fluctuation Terhadap Keputusan Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis spss. Data pada penelitian ini adalah data primer, dengan Masyarakat di kota salatiga. Teknik peng…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beauty vlogger dan layanan amanah terhadap keputusan pembelian produk Wardah melalui minat beli sebagai variabel mediasi. Di era digital saat ini, peran beauty vlogger dan amanah service menjadi sangat penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan data primer yang dikumpulk…
Seiring dengan perkembangan teknologi, pangsa pasar di Indonesia semakin melebar dan berkembang. Hal ini terbukti dari pertumbuhan pasar skincare di Indonesia yang semakin pesat sejak tahun 2020. Berdasarkan survei yang diambil dari tiga toko kosmetik di Bagan Batu , yaitu toko Yohana Shop, Kadoku, dan Arv Stuff memberikan hasil bahwa Hanasui masih menjadi salah satu produk popular yang banyak …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh disiplin kerja, masa bekerja dan tingkat pendidikan terhadap kinerja karyawan dengan kompensasi sebagai variable moderasi pada karyawan PT. Nada Surya Tunggal Pringapus. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data, teknik analisis data menggunakan SPSS 26. Teknik purposive sampling digunaka…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11978
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10847
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/11993
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/12225
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/10878