Student Teams Achievement Division (STAD), Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Masalah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ketidak efektifan model pembelajaran Cooperative learning tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dalam meningkatkan kemampuan menyelesaikan Masalah materi relasi dan fungsi peserta didik kelas VIII MTs SA AL-IDRUS tahun pelajaran 2024/2025. Penelitian ini mer…
Fauziah, Indana. 2025. Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas V di Sdit Nidaul Hikmah Salatiga Tahun Ajaran 2024/2025: Skripsi, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Jurusan Guru Kelas. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Fatchurrohman, S.Ag., M.Pd. Kata Kunci: Pembelajaran berdiferensiasi, ke…
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/13948
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14857
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14856
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/15600
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14425
http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/14853
kampus