UPT Perpustakaan UIN Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Viral Marketing Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Mie Gacoan Salatiga

Achmed Jibril Gazaz Arizona - Nama Orang; Saifudin - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing dan halal awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada konsumen Mie Gacoan di Salatiga. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian Mie Gacoan di Salatiga. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 378 orang. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan SPSS 20 dengan metode uji statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi, serta path analysis (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui minat beli. Halal awareness memiliki pengaruh signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian, namun tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli maupun secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian. Minat beli berperan sebagai variabel mediasi yang signifikan dalam hubungan antara viral marketing dengan keputusan pembelian, namun tidak mampu memediasi hubungan antara halal awareness dengan keputusan pembelian


Ketersediaan
#
UPT Perpustakaan UIN Salatiga (Skripsi) SK 2025 ACH p
25SK00031
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SK 2025 ACH p
Penerbit
Salatiga : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga., 2025
Deskripsi Fisik
88 Halaman; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Penarang: Achmed Jibril Gazaz Arizona; Pembimbing: Saifudin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UIN Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?