Text
Pengaruh Digital Marketing dan Gold Price Fluctuation Terhadap Keputusan Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing dan Gold Price Fluctuation Terhadap Keputusan Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis spss. Data pada penelitian ini adalah data primer, dengan Masyarakat di kota salatiga. Teknik pengambilan sampel menggunakan penyebaran kuesioner dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria. Adapun alat analisisnya adalah menggunakan aplikasi spss. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa digital maketing, gold price fluctuation dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan produk cicil emas Bank Syariah Indonesia. Selanjutnya digital maketing dan gold price fluctuation berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan. Berdasarkan uji path analysis kualitas pelayanan mampu memediasi pengaruh digital maketing dan gold price fluctuation terhadap keputusan produk cicil emas di Bank Syariah Indonesia. Keterbaharuan dalam penelitian ini adalah Bank Syariah dalam digital marketing sosial media dapat menarik nasabah dari kalangan masyarakat Kata kunci : digital maketing ,gold price fluctuation, kualitas pelayanan
Tidak tersedia versi lain