Text
Pengaruh Beauty Vlogger dan Amanah Service Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Wardah dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Wardah di Salatiga)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beauty vlogger dan layanan amanah terhadap keputusan pembelian produk Wardah melalui minat beli sebagai variabel mediasi. Di era digital saat ini, peran beauty vlogger dan amanah service menjadi sangat penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Sebanyak 395 responden dipilih secara acak sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beauty vlogger dan Amanah service memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah melalui minat beli sebagai variabel mediasi. Oleh karena itu, perusahaan Wardah dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan kualitas beauty vlogger dan amanah service untuk meningkatkan keputusan pembelian produk Wardah. Kata Kunci: Beauty Vlogger, Amanah Service, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain