Gaya APA

V, D, M, K, U, M, ;, M, Y, ;, U, N, ;, S, O, D, R. (2019). IKLAN POLITIK DI MEDIA ONLINE DAN PEER GROUP TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PARA PEMILIH MUDA PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2019; FRAMING ANALYSIS PEMBERITAAN AKSI PENEMBAKAN MUSLIM CHRISTCHURCH NEW ZEALAND DI MEDIA ONLINE BBC; Strategi Pengembangan (Lembaga Penyiaran Publik) LPP TVRI melalui Rebranding LOGO Baru: Perspektif Industri Media Islam; Citra Diri Seorang Dai di Media Sosial; Gaya Komunikasi Dalam Berita Televisi (Produksi Pesan Pada Program Berita Pojok Kampung JTV Dan Penerimaan Pesan Di Kalangan Masyarakat Jawa Timur) (Vol. 3 No. 2). -: LP2M IAIN KEDIRI.

Gaya MLA

V, Dian, Marhaeni, Kurdaningsih;, Urip, Mulyadi, ;, Moh., Yunus, ;, Ulfi, Nurfaiza, ;, Selly, Oktaviani;, Dony, Rano. "IKLAN POLITIK DI MEDIA ONLINE DAN PEER GROUP TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PARA PEMILIH MUDA PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2019; FRAMING ANALYSIS PEMBERITAAN AKSI PENEMBAKAN MUSLIM CHRISTCHURCH NEW ZEALAND DI MEDIA ONLINE BBC; Strategi Pengembangan (Lembaga Penyiaran Publik) LPP TVRI melalui Rebranding LOGO Baru: Perspektif Industri Media Islam; Citra Diri Seorang Dai di Media Sosial; Gaya Komunikasi Dalam Berita Televisi (Produksi Pesan Pada Program Berita Pojok Kampung JTV Dan Penerimaan Pesan Di Kalangan Masyarakat Jawa Timur) ". Vol. 3 No. 2 -: LP2M IAIN KEDIRI, 2019. Text.