Gaya APA
V, D, M, K, U, M, ;, M, Y, ;, U, N, ;, S, O, D, R. (2019).
IKLAN POLITIK DI MEDIA ONLINE DAN PEER GROUP TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PARA PEMILIH MUDA PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2019; FRAMING ANALYSIS PEMBERITAAN AKSI PENEMBAKAN MUSLIM CHRISTCHURCH NEW ZEALAND DI MEDIA ONLINE BBC; Strategi Pengembangan (Lembaga Penyiaran Publik) LPP TVRI melalui Rebranding LOGO Baru: Perspektif Industri Media Islam; Citra Diri Seorang Dai di Media Sosial; Gaya Komunikasi Dalam Berita Televisi (Produksi Pesan Pada Program Berita Pojok Kampung JTV Dan Penerimaan Pesan Di Kalangan Masyarakat Jawa Timur) (Vol. 3 No. 2).
-:
LP2M IAIN KEDIRI.
Gaya MLA
V, Dian, Marhaeni, Kurdaningsih;, Urip, Mulyadi, ;, Moh., Yunus, ;, Ulfi, Nurfaiza, ;, Selly, Oktaviani;, Dony, Rano.
"IKLAN POLITIK DI MEDIA ONLINE DAN PEER GROUP TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PARA PEMILIH MUDA PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2019; FRAMING ANALYSIS PEMBERITAAN AKSI PENEMBAKAN MUSLIM CHRISTCHURCH NEW ZEALAND DI MEDIA ONLINE BBC; Strategi Pengembangan (Lembaga Penyiaran Publik) LPP TVRI melalui Rebranding LOGO Baru: Perspektif Industri Media Islam; Citra Diri Seorang Dai di Media Sosial; Gaya Komunikasi Dalam Berita Televisi (Produksi Pesan Pada Program Berita Pojok Kampung JTV Dan Penerimaan Pesan Di Kalangan Masyarakat Jawa Timur) ".
Vol. 3 No. 2
-:
LP2M IAIN KEDIRI,
2019.
Text.