Gaya APA
PENERAPAN METODE GUIDE WRITING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS POLA DASAR PADA ANAK DISGRAFIA; PENGARUH RELAKSASI MEDITASI GELEMBUNG PIKIRAN TERHADAP KECEMASAN DALAM MENGHADAPI UJIAN NASIONAL PADA SISWA SMA/SEDERAJAT KELAS XII DI TULUNGAGUNG; SCHOOL WELL-BEING DAN KECEMASAN AKADEMIK PADA MAHASISWA; RESILIENSI GURU PAUD HONORER; STUDI KOMPARASI TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI (SELF CONFIDENCE) SISWA ANTARA KELAS HOMOGEN DENGAN KELAS HETEROGEN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS; PERILAKU MENCARI BANTUAN (HELP-SEEKING BEHAVIOUR) PADA KELUARGA PASIEN SKIZOFRENIA (UPT REHABILITASI SOSIAL EKS-PSIKOTIK KEDIRI DAN POLI PSIKIATRI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA KOTA KEDIRI). (2019).
-:
LP2M IAIN KEDIRI.
Gaya MLA
PENERAPAN METODE GUIDE WRITING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS POLA DASAR PADA ANAK DISGRAFIA; PENGARUH RELAKSASI MEDITASI GELEMBUNG PIKIRAN TERHADAP KECEMASAN DALAM MENGHADAPI UJIAN NASIONAL PADA SISWA SMA/SEDERAJAT KELAS XII DI TULUNGAGUNG; SCHOOL WELL-BEING DAN KECEMASAN AKADEMIK PADA MAHASISWA; RESILIENSI GURU PAUD HONORER; STUDI KOMPARASI TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI (SELF CONFIDENCE) SISWA ANTARA KELAS HOMOGEN DENGAN KELAS HETEROGEN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS; PERILAKU MENCARI BANTUAN (HELP-SEEKING BEHAVIOUR) PADA KELUARGA PASIEN SKIZOFRENIA (UPT REHABILITASI SOSIAL EKS-PSIKOTIK KEDIRI DAN POLI PSIKIATRI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA KOTA KEDIRI).
Vol. 3 No. 1.
-:
LP2M IAIN KEDIRI,
2019.
Text.