Gaya APA
Hendarman, . (2019).
HUBUNGAN AKREDITASI SEKOLAH, HASIL UJIAN SEKOLAH, DAN INDEKS INTEGRITAS UJIAN NASIONAL; INKLUSIVITAS PROGRAM INDONESIA PINTAR STUDI KASUS PELAKSANANNYA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DILIMA DAERAH; KESULITAN MAHASISWA DALAM MENULIS TEKS EKSPOSISI ANALISIS BERBASIS GENDER; EFEK PROGRAM PISA TERHADAP KURIKULUM DI INDONESIA; EFIKASI DIRI DAN STRATEGI MOTIVASI SEBAGAI PREDIKTOR PRESTASI AKADEMIS SISWA DARI KELUARGA NELAYAN TRADISIONAL; PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DIKALIMANTAN SELATAN; PERANCANG KURIKULUM SEKOLAH MENEGAH KEJURUAN SEBAGAI PRANATA BUDAYA KERJA (Vol. IV No. 1).
-:
Balai Penelitian dan pengembangan Agama.
Gaya MLA
Hendarman, .
"HUBUNGAN AKREDITASI SEKOLAH, HASIL UJIAN SEKOLAH, DAN INDEKS INTEGRITAS UJIAN NASIONAL; INKLUSIVITAS PROGRAM INDONESIA PINTAR STUDI KASUS PELAKSANANNYA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DILIMA DAERAH; KESULITAN MAHASISWA DALAM MENULIS TEKS EKSPOSISI ANALISIS BERBASIS GENDER; EFEK PROGRAM PISA TERHADAP KURIKULUM DI INDONESIA; EFIKASI DIRI DAN STRATEGI MOTIVASI SEBAGAI PREDIKTOR PRESTASI AKADEMIS SISWA DARI KELUARGA NELAYAN TRADISIONAL; PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DIKALIMANTAN SELATAN; PERANCANG KURIKULUM SEKOLAH MENEGAH KEJURUAN SEBAGAI PRANATA BUDAYA KERJA".
Vol. IV No. 1
-:
Balai Penelitian dan pengembangan Agama,
2019.
Text.