Gaya APA

Hendarman, . (2019). HUBUNGAN AKREDITASI SEKOLAH, HASIL UJIAN SEKOLAH, DAN INDEKS INTEGRITAS UJIAN NASIONAL; INKLUSIVITAS PROGRAM INDONESIA PINTAR STUDI KASUS PELAKSANANNYA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DILIMA DAERAH; KESULITAN MAHASISWA DALAM MENULIS TEKS EKSPOSISI ANALISIS BERBASIS GENDER; EFEK PROGRAM PISA TERHADAP KURIKULUM DI INDONESIA; EFIKASI DIRI DAN STRATEGI MOTIVASI SEBAGAI PREDIKTOR PRESTASI AKADEMIS SISWA DARI KELUARGA NELAYAN TRADISIONAL; PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DIKALIMANTAN SELATAN; PERANCANG KURIKULUM SEKOLAH MENEGAH KEJURUAN SEBAGAI PRANATA BUDAYA KERJA (Vol. IV No. 1). -: Balai Penelitian dan pengembangan Agama.

Gaya MLA

Hendarman, . "HUBUNGAN AKREDITASI SEKOLAH, HASIL UJIAN SEKOLAH, DAN INDEKS INTEGRITAS UJIAN NASIONAL; INKLUSIVITAS PROGRAM INDONESIA PINTAR STUDI KASUS PELAKSANANNYA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DILIMA DAERAH; KESULITAN MAHASISWA DALAM MENULIS TEKS EKSPOSISI ANALISIS BERBASIS GENDER; EFEK PROGRAM PISA TERHADAP KURIKULUM DI INDONESIA; EFIKASI DIRI DAN STRATEGI MOTIVASI SEBAGAI PREDIKTOR PRESTASI AKADEMIS SISWA DARI KELUARGA NELAYAN TRADISIONAL; PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DIKALIMANTAN SELATAN; PERANCANG KURIKULUM SEKOLAH MENEGAH KEJURUAN SEBAGAI PRANATA BUDAYA KERJA". Vol. IV No. 1 -: Balai Penelitian dan pengembangan Agama, 2019. Text.