Gaya APA
hilmy, M. (2011).
Akar-akar Transnasionalisme Islam Hizbut Tahrir Indonesia(HTI), Menguak Islam Eksklusif yang Toleran, Model Interprestasi al-Quran Abdullah Saeed, Hermeneutika Qurani dan Perbedaan Pemahaman dalam Menafsirkan al-Quran, Akar-akar Tradisi Politik Sunni di Indonesia pada Masa Kerajaan Islam di Nusantara, Problematika Talfiq Mazhab dalam Penemuan Hukum Islam, Usul al-Figh antara Ahl al-Hadith dan Ahl al-Ray, Akar Sejarah Pemikiran al-Shatibi tentang Rukhsah, Pemikiran Fiqih Moderat di Timur Tengah dan Relasinya dengan Gerakan Fiqih Formalis, Positivasi Hukum Islam di Indonesia Era Reformasi, Revitalisasi Nilai-nilai Moral Keagamaan dalam Merespon Realitas Zaman, Bias-bias Dikotomi dalam Bukui Ajar Matakuliah Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum, Konstruksi Kurikulum dan Pembelajaran Terpadu antara Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Sekolah Dasar, Reflective Learning Sebagai Pendekatan Alternatif dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran dan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam, Efektivitas Pembelajaran Afeksi di Madrasah/Sekolah (Vol. VI No. 1).
-:
.
Gaya MLA
hilmy, Masdar.
"Akar-akar Transnasionalisme Islam Hizbut Tahrir Indonesia(HTI), Menguak Islam Eksklusif yang Toleran, Model Interprestasi al-Quran Abdullah Saeed, Hermeneutika Qurani dan Perbedaan Pemahaman dalam Menafsirkan al-Quran, Akar-akar Tradisi Politik Sunni di Indonesia pada Masa Kerajaan Islam di Nusantara, Problematika Talfiq Mazhab dalam Penemuan Hukum Islam, Usul al-Figh antara Ahl al-Hadith dan Ahl al-Ray, Akar Sejarah Pemikiran al-Shatibi tentang Rukhsah, Pemikiran Fiqih Moderat di Timur Tengah dan Relasinya dengan Gerakan Fiqih Formalis, Positivasi Hukum Islam di Indonesia Era Reformasi, Revitalisasi Nilai-nilai Moral Keagamaan dalam Merespon Realitas Zaman, Bias-bias Dikotomi dalam Bukui Ajar Matakuliah Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum, Konstruksi Kurikulum dan Pembelajaran Terpadu antara Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Sekolah Dasar, Reflective Learning Sebagai Pendekatan Alternatif dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran dan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam, Efektivitas Pembelajaran Afeksi di Madrasah/Sekolah".
Vol. VI No. 1
-:
,
2011.
Text.