Gaya APA

Riandi, R, P, R, H. (2016). Penggunaan Media Pembelajaran Video Game IPA Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa , Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Connected dengan Model Experienrial Learning Untuk Meningkatkan Ketrampilan Proses Sains Siswa SMP, Penerapan Model Pembelajaran Discovery Untuk Mengembangkan Ketrampilan Dasar Bekerja Ilmiah pada Materi Indera Penglihatan dan Alat Optik, Uji Ketrampilan dan Kelayakan Bahan Ajar Ipa Terpadu, Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Konstektual terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Sistem Gerak Manusia, Analisis Pengembangan Karakter Ketrampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep Siswa pada Topik Koloid Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing, Pengembangan Bahan Ajar IPA SMP pad Tema Energi dalam Tubuh Menggunakan Metode 4S TMD, Penerapan Sikap Kepedulian Liungkungan dalam Model Sains Teknologi Masyarakat dalam Konsep Ekologi dan Pencemaran Lingkungan, Ketrampilan Berpikir Kritis Siswa Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Sains Teknologi Masyarakat pada Konsep Virus, Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mahasiswa Calon Guru Biologi, Evaluasi Program Pemodelan dan Simulasi Laboratarium Kimia pada Mahasiswa Calon Guru (Vol. VI No. 2). -: .

Gaya MLA

Riandi, Rosita, Putri, Rahmi, Haerani;. "Penggunaan Media Pembelajaran Video Game IPA Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa , Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Connected dengan Model Experienrial Learning Untuk Meningkatkan Ketrampilan Proses Sains Siswa SMP, Penerapan Model Pembelajaran Discovery Untuk Mengembangkan Ketrampilan Dasar Bekerja Ilmiah pada Materi Indera Penglihatan dan Alat Optik, Uji Ketrampilan dan Kelayakan Bahan Ajar Ipa Terpadu, Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Konstektual terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Sistem Gerak Manusia, Analisis Pengembangan Karakter Ketrampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep Siswa pada Topik Koloid Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing, Pengembangan Bahan Ajar IPA SMP pad Tema Energi dalam Tubuh Menggunakan Metode 4S TMD, Penerapan Sikap Kepedulian Liungkungan dalam Model Sains Teknologi Masyarakat dalam Konsep Ekologi dan Pencemaran Lingkungan, Ketrampilan Berpikir Kritis Siswa Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Sains Teknologi Masyarakat pada Konsep Virus, Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mahasiswa Calon Guru Biologi, Evaluasi Program Pemodelan dan Simulasi Laboratarium Kimia pada Mahasiswa Calon Guru". Vol. VI No. 2 -: , 2016. Text.