Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Periklanan terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung pada Bank Syariah (Studi Kasus Pada BTN Syariah Surakarta) (Helmi Haris dan Nur Said Irham T); Multi Level Marketing (MLM) Syariah: Solusi Praktis Menekan Praktik Bisnis Riba, Money Game (Imam Mas Arum); Etika Penjualan dalam Perspektif Islam (Moh Nasuka); Pengaruh Komitmen Organisasional dan Etika Kerja Islami terhadap Performansi Kerja Para Staf Pengajar pada Perguruan Tinggi di Surakarta dengan Basis Institusi sebagai Variabel Moderator (Amin Wahyudi); Nazhir Profesional Kunci Kesuksesan Wakaf Produktif (Murtadho Ridwan); Sistem Perbankan Islam di Indonesia: Sejarah dan Prospek Pengembangan (Suryani); Analisis Efektifitas Keputusan DSN-MUI No. 3 Tahun 2000 Berkaitan dengan Dewan Pengawas Syariah di Baitul Mal Wa Tamwil (BMT) Studi Kasus di BMT Bima Magelang (Sofiyah); Reformasi Menuju Sistem Perpajakan Islami (Ahmad Mifdol Muthohar)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak tersedia versi lain