Gaya APA
Musliman, A. (2014).
Genderang sebagai Model Pembelajaran untuk Meningkatkan Minat dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa Perempuan (Acep Musliman, Agus Setiawan, Ida Hamidah); Pengaruh Metode Praktikum Menggunakan KIT OPTIK terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Cahaya di Kelas VIII SMP Negeri 1 Prabumulih (Indri Pratiwi, Murniati, Apit Fathurrohman); Profil Konsistensi Representasi dan Konsistensi Ilmiah mhasiswa calon Guru Fisika pada Konsep Gerak, Hukum Newton, Usaha dan Energi (Murtono, Agus Setiawan, Asmawi Zainul, Dadi Rusdiana); Pengembangan Media Pembelajaran Praktikum Fisika Berbasis Lingkungan Guna Peningkatan Hasil Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Muara Sugihan Kabupaten Banyu Asin (Rusdiana); Implementasi Lesson Study untuk Meningkatkan Keprofesionalisme Guru dalam Melaksanakan Proses Pembelajaran Fisika di SMA Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan (Sudirman); Pengaruh Model Pembelajaran Assurance Relevance Interest Assessment and Satisfaction terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fluida Statik Siswa Kelas XI SMAN 1 Indralaya (Reny, Murniati, Ketang Wiyono); Penggunaan Strategi Pembelajaran Konflik Kognitif Dilengkapi Hypothetycal Learning Trajectory pada Pokok Bahasan Suhu dan Kalori di SMA Negeri 1 Tanjung Raja (Intan Megawati, Sardianto Markos Siahaan, Nely Andriani); Studi Keterampilan Proses Sains pada Pembelajaran Fisika Materi Getaran dan Gelombang di Kelas VIII SMP Negeri 18 Palembang (Amanah Ayu Pratama, Sudirnan, Nely Andriani); Pengembangan Rubrik Penilaian Keterampilan dan Sikap Ilmiah Mata Pelajaran Fisika Kurikulum 2013 di Kelas X Sekolah Menengah Atas (Selly Noverina Taufiq, Ketang Wiyono); Pengembangan Instrumen Penilaian Psikomotorik pada Pokok Bahasan Suhu dan Kalori di SMP (Nurul Yulianti, Nely Andriani, Taufiq); Penggunaan Coachlab II dalam Menentukan Koefisien Konveksi (Putri Ramadhani, Apit Fathurohman), Pengembangan Multimedia Mata Pelajaran Fisika Pokok Bahan Listrik Statis di SMA Negeri 2 Muara Beliti (Rusipal); Pengembangan Panduan Praktikum Perangkat Geolmbang MIKR pada Materi Gelombang Elektromagnetik di Program Studi Pendidikan FISIKA FKIP UNSRI (Septri Rahayu, Hamdi Akhsan, Zulherman); Penerapan Model Direct Instruction terhadap Hasil Belajar Fisika Materi Pengukuran Ditinjau dari Gender pada Siswa (Wahyu, Astiani, Nurhayati) (Vol. I No. 2).
-:
FKIP Universitas Sriwijaya.
Gaya MLA
Musliman, Acep.
"Genderang sebagai Model Pembelajaran untuk Meningkatkan Minat dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa Perempuan (Acep Musliman, Agus Setiawan, Ida Hamidah); Pengaruh Metode Praktikum Menggunakan KIT OPTIK terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Cahaya di Kelas VIII SMP Negeri 1 Prabumulih (Indri Pratiwi, Murniati, Apit Fathurrohman); Profil Konsistensi Representasi dan Konsistensi Ilmiah mhasiswa calon Guru Fisika pada Konsep Gerak, Hukum Newton, Usaha dan Energi (Murtono, Agus Setiawan, Asmawi Zainul, Dadi Rusdiana); Pengembangan Media Pembelajaran Praktikum Fisika Berbasis Lingkungan Guna Peningkatan Hasil Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Muara Sugihan Kabupaten Banyu Asin (Rusdiana); Implementasi Lesson Study untuk Meningkatkan Keprofesionalisme Guru dalam Melaksanakan Proses Pembelajaran Fisika di SMA Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan (Sudirman); Pengaruh Model Pembelajaran Assurance Relevance Interest Assessment and Satisfaction terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fluida Statik Siswa Kelas XI SMAN 1 Indralaya (Reny, Murniati, Ketang Wiyono); Penggunaan Strategi Pembelajaran Konflik Kognitif Dilengkapi Hypothetycal Learning Trajectory pada Pokok Bahasan Suhu dan Kalori di SMA Negeri 1 Tanjung Raja (Intan Megawati, Sardianto Markos Siahaan, Nely Andriani); Studi Keterampilan Proses Sains pada Pembelajaran Fisika Materi Getaran dan Gelombang di Kelas VIII SMP Negeri 18 Palembang (Amanah Ayu Pratama, Sudirnan, Nely Andriani); Pengembangan Rubrik Penilaian Keterampilan dan Sikap Ilmiah Mata Pelajaran Fisika Kurikulum 2013 di Kelas X Sekolah Menengah Atas (Selly Noverina Taufiq, Ketang Wiyono); Pengembangan Instrumen Penilaian Psikomotorik pada Pokok Bahasan Suhu dan Kalori di SMP (Nurul Yulianti, Nely Andriani, Taufiq); Penggunaan Coachlab II dalam Menentukan Koefisien Konveksi (Putri Ramadhani, Apit Fathurohman), Pengembangan Multimedia Mata Pelajaran Fisika Pokok Bahan Listrik Statis di SMA Negeri 2 Muara Beliti (Rusipal); Pengembangan Panduan Praktikum Perangkat Geolmbang MIKR pada Materi Gelombang Elektromagnetik di Program Studi Pendidikan FISIKA FKIP UNSRI (Septri Rahayu, Hamdi Akhsan, Zulherman); Penerapan Model Direct Instruction terhadap Hasil Belajar Fisika Materi Pengukuran Ditinjau dari Gender pada Siswa (Wahyu, Astiani, Nurhayati)".
Vol. I No. 2
-:
FKIP Universitas Sriwijaya,
2014.
Text.