Text
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Biologi Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) (Sugio); Pengaruh Strategi Mencatat Menggunakan Peta Pikiran (Mind Map) terhadap Retensi Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III (Ayu Septyani, Rahmi Susanti, dan Meilinda); Pengaruh Penerapan Pembeajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan Di Kelas X SMA Negeri 14 Palembang (Fani Fatamah Wardani, Kodri Madang, dan Rahmi Susanti); Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match (ICM) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan Kelas XI IPA SMA Negeri 14 Palembang (Anggi Yulianti, Riyanto dan Meilinda); Pengaruh Penggunaan Video Terhadap Hasil Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 9 Palembang (Meta Puspita Sari, Siti Huzaifah, dan Lucia Maria Santoso); Pengembangan Instrumen Penilaian Psikomotor untuk Materi Mekanisme Transpor pada Membran Sel di Sekolah Menengah Atas (Shinta Dwi Kurnia, Djunaidah Zen, dan Siti Huzaifah); Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Biologi di SMA Neegeri 14 Palembang (Ristiana Wulandari, Didi Jaya Santri, dan Djunaidah Zen); Studi Awal Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru Biologi dalam Perkuliahan Fisiologi Hewan di Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Sriwijaya (Adeng Slamet); Pengaruh Model Reciprocal Teaching dan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Reproduksi Manusia di SMAN 10 Palembang (Zwesty Purwaningsih, Saleh Hidayat, dan Sri Wardhani); Meningkatkan Hasil Belajar Taksonomi Tumbuhan Tak-Berpembuluh Melalui Kegiatan Short Research Paper pada Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UNSRI (Endang dayat, Khoiron Nazip, Kodri Madang, dan Mgs. M. Tibrani).
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak tersedia versi lain