UPT Perpustakaan UIN Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pemanfaatan Peta Konsep untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Konsep Senyawa Hidrokarbon (Luki Yunita, Ahmad Sofyan, Salamah Agung); Pola Pembinaan International Junior Science Olympiad (IJSO) IPA di Tingkat Nasional (Yunita); Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa (Diah Mulhayatiah); Deskripsi Perkemebangan Keterampilan Kerja Ilmiah dengan Pendekatan Inkuiri Berbasis Scafolding terhadap Siswa Kelas XI IPA SMAN 7 Pontianak (Rahmat Rasmawan); Profil Keterampilan Argumentasi Siswa pada Konsep Koloid yang Dikembangkan melalui Pembelajaran Inkuiri Argumentatif (Ida Farida Ch. & Widia Fuji Gustiarti); Profil Penggunaan Authentic Assesment dalam Pembelajaran Biologi di Madrasah Aliyah Se-Kota Bogor (Desti Kurniawati, Zulfiani & Nengsih Juanengsih); Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi sebagai Media dan Sumber Pembelajaran Biologi (Rusti Restiyani, Nengsih Juanengsih, Yanti Herlanti); Penggunaan Media Pembelajaran di Madrasah Aliyah Jakarta Selatan (Rosita Primasari, Zulfiani, Yanti Herlanti); Science Educators Attitudes toward the New Thematic Integrated Curriculum in Indonesia (Munasprianto Ramli); Hubungan Pemahaman Konsep dengan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Model Pembelajaran Treffinger pada Mata Kuliah Fisika Dasar (Fathiah Alatas); Kreativitas Guru Biologi dalam Memetakan Komoditas Hayati Unggulan Lokasi ke dalam Pembelajaran Biologi SMA (Asep Agus Sulaeman, Liliasari, Sri Redjeki, Dewi Sawitri); Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa (Aryani Novianti, Meiry Fadilah Noor, Baiq Hana Susanti)

Luki Yunita - Nama Orang;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
#
UPT Perpustakaan UIN Salatiga TD 3197 EDU
17TD1001909.01
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TD 3197 EDU
Penerbit
- : CSE UIN Syarif Hidayatullah Jakarta., 2014
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1979-7281
Klasifikasi
2014/VI/1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol. VI No. 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UIN Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?