Text
Pemanfaatan Peta Konsep untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Konsep Senyawa Hidrokarbon (Luki Yunita, Ahmad Sofyan, Salamah Agung); Pola Pembinaan International Junior Science Olympiad (IJSO) IPA di Tingkat Nasional (Yunita); Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa (Diah Mulhayatiah); Deskripsi Perkemebangan Keterampilan Kerja Ilmiah dengan Pendekatan Inkuiri Berbasis Scafolding terhadap Siswa Kelas XI IPA SMAN 7 Pontianak (Rahmat Rasmawan); Profil Keterampilan Argumentasi Siswa pada Konsep Koloid yang Dikembangkan melalui Pembelajaran Inkuiri Argumentatif (Ida Farida Ch. & Widia Fuji Gustiarti); Profil Penggunaan Authentic Assesment dalam Pembelajaran Biologi di Madrasah Aliyah Se-Kota Bogor (Desti Kurniawati, Zulfiani & Nengsih Juanengsih); Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi sebagai Media dan Sumber Pembelajaran Biologi (Rusti Restiyani, Nengsih Juanengsih, Yanti Herlanti); Penggunaan Media Pembelajaran di Madrasah Aliyah Jakarta Selatan (Rosita Primasari, Zulfiani, Yanti Herlanti); Science Educators Attitudes toward the New Thematic Integrated Curriculum in Indonesia (Munasprianto Ramli); Hubungan Pemahaman Konsep dengan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Model Pembelajaran Treffinger pada Mata Kuliah Fisika Dasar (Fathiah Alatas); Kreativitas Guru Biologi dalam Memetakan Komoditas Hayati Unggulan Lokasi ke dalam Pembelajaran Biologi SMA (Asep Agus Sulaeman, Liliasari, Sri Redjeki, Dewi Sawitri); Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa (Aryani Novianti, Meiry Fadilah Noor, Baiq Hana Susanti)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak tersedia versi lain