Text
Miskonsepsi Konsep Archaebacteria dan Eubacteria (Fina Nurul Khotimah, Meiry Fadilah Noor, Nengsih Juanengsih); Model Pembelajaran Berdasarkan Teori Multiple Intellegence (MI) yang Dominan dalam Kelas pada Materi Tekanan (Agustin Dwi Aryani, Debora Natalia Sudjito, Marmi Sudarmi); Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik Pilihan Ganda Tingkat untuk Mengases Kemampuan Mahaiswa Calon Guru Fisika (Wawan Bunawan, Agus Setiawan, Aloysius Rusli, Nahadi); Identifikasi Miskonsepsi Siswa dengan Menggunakan Metode Certainty of Response Index (CRI) pada Konsep Fotosintesis dan Respirasi Tumbuhan (Tri Ade Mustaqim, Zulfani, Yanti Herianti); Implementasi Model Tutorial Berbasis Komputer Fisiologi Hewan untuk Membekali Kemampuan Rekonstruksi Konsep Mahasiswa Calon Guru Biologi (Adeng Slamet, Fransisca Sudargo Tapilouw, Ijang Rohman, Adianto); Implementasi Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Eksperimen pada Konsep Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit (Chaerani Azizah, Dedi Irwandi, Tonih Feronika); Pengembangan Tes Diagnostik Two-Tier untuk Mendeteksi Miskonsepsi Siswa SMA pada Topik Asam-Basa (Dessy Rositasari, Nanda Saridewi, Salamah Agung); Peningkatan Penguasaan Konsep Kesetimbangan Kimia dengan Pendekatan Inkuiri Terintegrasi Nilai (Evi Sapinatul Bahriah, Etty Sofyatiningrum, Dedi Irwandi); Pengaruh Strategi Karyawisata dan Sensitivitas Ekologis terhadap Apresiasi Siswa tentang Pelestarian Satwa (Yossa Istiadi); Identifikasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Archaebacteria dan Eubacteria Menggunakan Two-Tier Multiple Choice (Dwi Septiana, Zulfiani, Meiry Fadhilah Noor); Model Education Reconstruction Modul Perkuliahan Penelitian Laboratorium Konteks Lempung Berbasis Problem Solving-Decision Making (Florida Doloksaribu, Ahmad Mudzakir, hayat Sholihin, Fransisca Sudargo); Penggunaan Media Pembelajaran Zooming Presentation untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X pada Konsep Suhu dan Kalor (Putri Zakiyatul Zannah, Diah Mulhayatiah dan Fathiah Alatas).
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak tersedia versi lain