Gaya APA

Rahmawati, A. (2015). Pengembangan Modul Kimia Dasar Berbasis Multipel Level Representasi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa (Atik Rahmawati); Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Kooperatif TPS pada Konsep Cahaya Kelas VIII B Semester 2 SMPN 1 Jambu Tahun Pelajaran 2012/2013 (Bambang Eko Purnomo); Kebersamaan dalam Pembelajaran Matematika Berbantuan TIK (Edi Prayitno); Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemandirian Belajar Matematika Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Walisongo Semarang (Emy Siswanah); Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains Model Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan CD Interaktif pada Topik Matter and Its State Kelas VII Siswa RSBI (Jarwadi, Sugianto, A. Yulianto); Saintifik-Visingatan untuk Meningkatkan Pengetahuan Materi Gelombang pada Siswa Kelas XI TKR 1 Semester 1 SMK Negeri 3 Semarang Tahun Pelajaran 2014/2015 (Mahzum); Penggunaan Model Pembelajaran JIGSAW untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA pada Materi Pokok Tekanan Siswa Kelas VIII B Semester 2 MTs NU Miftahul Ulum Margasari Kabupaten Tegal Tahun Pelajaran 2014/2015 (Mohammad MUhazir, Agus Sudarmanto); Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW dengan TSTS terhadap Hasil Hasil Belajar Materi Teori Kinetik Gas (Siti Nurjanah, Joko Budi Poernomo); Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Biologi Materi Sistem Pencernaan Makanan dengan Model Role Playing bagi Siswa XI IPA 1 Semester Genap di SMA Negeri 1 Karangrayung Tahun 2012/2013 (Tugiyati) (Vol. V No. 2). -: FITK IAIN Walisongo Semarang.

Gaya MLA

Rahmawati, Atik. "Pengembangan Modul Kimia Dasar Berbasis Multipel Level Representasi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa (Atik Rahmawati); Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Kooperatif TPS pada Konsep Cahaya Kelas VIII B Semester 2 SMPN 1 Jambu Tahun Pelajaran 2012/2013 (Bambang Eko Purnomo); Kebersamaan dalam Pembelajaran Matematika Berbantuan TIK (Edi Prayitno); Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemandirian Belajar Matematika Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Walisongo Semarang (Emy Siswanah); Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains Model Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan CD Interaktif pada Topik Matter and Its State Kelas VII Siswa RSBI (Jarwadi, Sugianto, A. Yulianto); Saintifik-Visingatan untuk Meningkatkan Pengetahuan Materi Gelombang pada Siswa Kelas XI TKR 1 Semester 1 SMK Negeri 3 Semarang Tahun Pelajaran 2014/2015 (Mahzum); Penggunaan Model Pembelajaran JIGSAW untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA pada Materi Pokok Tekanan Siswa Kelas VIII B Semester 2 MTs NU Miftahul Ulum Margasari Kabupaten Tegal Tahun Pelajaran 2014/2015 (Mohammad MUhazir, Agus Sudarmanto); Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW dengan TSTS terhadap Hasil Hasil Belajar Materi Teori Kinetik Gas (Siti Nurjanah, Joko Budi Poernomo); Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Biologi Materi Sistem Pencernaan Makanan dengan Model Role Playing bagi Siswa XI IPA 1 Semester Genap di SMA Negeri 1 Karangrayung Tahun 2012/2013 (Tugiyati)". Vol. V No. 2 -: FITK IAIN Walisongo Semarang, 2015. Text.