Gaya APA

Pilihan, A, K. (2014). Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Kimia melalui Penerapan Model Formulate, Share, Listen and Create (FSLC) di Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 9 Palembang (Amalia Karella Pilihan, K. Anom W. Rodi Edi); Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA N 1 Indralaya di Kelas XI IPA 1 dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw II (Arif Kuthfi, Fuad Abd. Rachman, A. Rachman Ibrahim); Pengembangan Modul Kimia Dasar Materi Termokimia Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis untuk Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (Fani Khumairah, Tatang Suhery, Hadeli); Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI IPA melalui Strategi Pembelajaran Tipe Active Knowledge Sharing di SMA Negeri 2 Tanjung Raja (Fefti Asnia, Jejem Mujamil, Hadeli L); Pengaruh Konsentrasi H2SO4 dan NAOH terhadap Delignifikasi Serbuk Bambu/Gigantochloa Apus (Harry Rizka Permatasari, Fakhili Gulo, Betty Lesmini); Dampak Pembelajaran Generatif Berbantu Power Poin terhadap Pemahaman Siswa pada Topik Asam Basa di SMA N 1 Indralaya Utara (Herdi, Iceng Hidayat, Bety Lesmini); Pengembangan Panduan Praktikum Kimia Berbasis Inkuiri Terstruktur di Kelas XII SMA N 1 Indralaya Utara (Ismi Ariningsih, Effendi Nawawi, Hartono); Pengaruh Penerapan Model Cooperative Script terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Tanjung Raja (Irma Tiara, Sanjaya, Rodi Edi); Media SI ODIK STOCOPIC untuk Mengurangi Budaya Menghafal Unsur Kimia Sistem Periodik (Mey Melisa, Endang Herlina, Diah Safitri, Riska Bella, Hartono); Pengembangan Petunjuk Praktikum Larutan Asam Basa Berbasis Inkuiri pada Mata Kuliah Praktikum Kimia Dasar II di FKIP Universitas Sriwijya (Munika, Jejem Mujamil, Desi); Pembuatan Karbon Aktif dari Cangkang Kulit Buah Karet/ Hevea Brasilliensis (Ramanda Vinsiah, Andi Suharman, Desi); Profil Miskonsepsi Siswa SMA pada Materi Hidrokarbon Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Dua Tingkat (Wiwi Siswaningsih, Hernani, Triannisa Rahmawati) (Vol. 1 No. 2). -: Prodi Pendidikan Kimia FKIP.

Gaya MLA

Pilihan, Amalia, Karella. "Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Kimia melalui Penerapan Model Formulate, Share, Listen and Create (FSLC) di Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 9 Palembang (Amalia Karella Pilihan, K. Anom W. Rodi Edi); Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA N 1 Indralaya di Kelas XI IPA 1 dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw II (Arif Kuthfi, Fuad Abd. Rachman, A. Rachman Ibrahim); Pengembangan Modul Kimia Dasar Materi Termokimia Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis untuk Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (Fani Khumairah, Tatang Suhery, Hadeli); Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI IPA melalui Strategi Pembelajaran Tipe Active Knowledge Sharing di SMA Negeri 2 Tanjung Raja (Fefti Asnia, Jejem Mujamil, Hadeli L); Pengaruh Konsentrasi H2SO4 dan NAOH terhadap Delignifikasi Serbuk Bambu/Gigantochloa Apus (Harry Rizka Permatasari, Fakhili Gulo, Betty Lesmini); Dampak Pembelajaran Generatif Berbantu Power Poin terhadap Pemahaman Siswa pada Topik Asam Basa di SMA N 1 Indralaya Utara (Herdi, Iceng Hidayat, Bety Lesmini); Pengembangan Panduan Praktikum Kimia Berbasis Inkuiri Terstruktur di Kelas XII SMA N 1 Indralaya Utara (Ismi Ariningsih, Effendi Nawawi, Hartono); Pengaruh Penerapan Model Cooperative Script terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Tanjung Raja (Irma Tiara, Sanjaya, Rodi Edi); Media SI ODIK STOCOPIC untuk Mengurangi Budaya Menghafal Unsur Kimia Sistem Periodik (Mey Melisa, Endang Herlina, Diah Safitri, Riska Bella, Hartono); Pengembangan Petunjuk Praktikum Larutan Asam Basa Berbasis Inkuiri pada Mata Kuliah Praktikum Kimia Dasar II di FKIP Universitas Sriwijya (Munika, Jejem Mujamil, Desi); Pembuatan Karbon Aktif dari Cangkang Kulit Buah Karet/ Hevea Brasilliensis (Ramanda Vinsiah, Andi Suharman, Desi); Profil Miskonsepsi Siswa SMA pada Materi Hidrokarbon Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Dua Tingkat (Wiwi Siswaningsih, Hernani, Triannisa Rahmawati)". Vol. 1 No. 2 -: Prodi Pendidikan Kimia FKIP, 2014. Text.