Gaya APA
Utari, T. (2014).
Peningkatan Ketrampilan Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar pada Operasi Hitung Pembagian Melalui Permainan Matematika Oleh ((Trie Utari dan Masrinawati(PGSD FKIP Universitas Sriwijaya)); Penerapan Pendekatan Bermain Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri 05 Inderalaya, Ogan llir Oleh (Pariang Sonang (MIS Darusalam Pasir Pengarain Rokan Hulu); Pola Pengembangan Kecerdasan Interpersonal di MI Al-Islam Kartasura Sukoharjo Oleh Minsih (PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta); Pengunaan Jari-Jemari dalam Pembelajarn Matematika Kelas I SD Oleh Yenniwati (SD Islam Az-Zahra Palembang); Peningkatan Hasil Belajar Siswa SD Kelas V dalam Pembelajaran IPA Melalui Metode Hyponteaching (Susamti, Laihat, dan Hasmalena(PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Penerapan Pendekatan PAKEM dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V Sekolah Dasar (Asminar, Umar Effendy, dan Linda Puspita (PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Pemanafaatan E-Scrapbook dala Pembelajarn di PGSD Oleh (Yosef,Iramawati, dan Rusnawati (PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Pengaruh Penerapan Metode Horizontal (Metriks) Terhadap Hasil Belajar Metematika Siswa Sekolah Dasar Oleh (Toybah, dan Siti Hawa, dan Yusi Desma (PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Ucpan Terima Kasih Kepada Mitra Bebestari; Petunjuk bagi Penulis Jurna; Inovasi Sekolah Dasar; (Vol. I No. 1).
-:
PGSD.
Gaya MLA
Utari, Trie.
"Peningkatan Ketrampilan Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar pada Operasi Hitung Pembagian Melalui Permainan Matematika Oleh ((Trie Utari dan Masrinawati(PGSD FKIP Universitas Sriwijaya)); Penerapan Pendekatan Bermain Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri 05 Inderalaya, Ogan llir Oleh (Pariang Sonang (MIS Darusalam Pasir Pengarain Rokan Hulu); Pola Pengembangan Kecerdasan Interpersonal di MI Al-Islam Kartasura Sukoharjo Oleh Minsih (PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta); Pengunaan Jari-Jemari dalam Pembelajarn Matematika Kelas I SD Oleh Yenniwati (SD Islam Az-Zahra Palembang); Peningkatan Hasil Belajar Siswa SD Kelas V dalam Pembelajaran IPA Melalui Metode Hyponteaching (Susamti, Laihat, dan Hasmalena(PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Penerapan Pendekatan PAKEM dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V Sekolah Dasar (Asminar, Umar Effendy, dan Linda Puspita (PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Pemanafaatan E-Scrapbook dala Pembelajarn di PGSD Oleh (Yosef,Iramawati, dan Rusnawati (PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Pengaruh Penerapan Metode Horizontal (Metriks) Terhadap Hasil Belajar Metematika Siswa Sekolah Dasar Oleh (Toybah, dan Siti Hawa, dan Yusi Desma (PGSD FKIP Universitas Sriwijaya); Ucpan Terima Kasih Kepada Mitra Bebestari; Petunjuk bagi Penulis Jurna; Inovasi Sekolah Dasar;".
Vol. I No. 1
-:
PGSD,
2014.
Text.