Gaya APA
Asnimar, U, E, D. (2014).
Peningkatan Perkuliyahan Bahas Indonesia Kelas Tinggi ; Melalu Penerapan Model Portofolio Mahasiswa PGSD ; Fkip Universitas Sriwijaya (Umar Efendi dan Asnimar) ; Pembentukan Nilai-Nilai Sosial Pada Pendidikan Jasmani DI ; Sekolah Dasar (Iyakrus) ; Model Problem Based Instruction Pada Materi Bnagun ; Ruang Sisi Datar di Sekolah Dasar (Toybah, Masrinawati, Dwi Meirisah) ; Medi POP UP BOOK dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan ; Sosial di Sekolah Dasar (Muahammad Akbar Rafsanzani, Siti Dewi Maharani, Irmawaty) ; Evaluasi Mellui Objektif Tes Dalam; Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar (Nur Khasanah, Masitoh, Laihat) ; Model Pembelajarn Snowball Throwing ; Pembelajaran Tematik Di Sekolah (Putri Aulia, Nurini Usman ) ; Pendekatan Pakem Dalam Membaca ; Pemahaman Di Sekolah Dasar (Linda Puspita, Marwan Pulungan, Betty Marlina) ; Alat Peraga Luas Daerah Dalam Upaya Meningkatkan ; Hasil Belajar Materi Operasi Hitung Pecahan di Sekolah Dasar (Siti Hawa, Liska Aisyah); (Vol. I No. 2).
-:
Program Studi PGSD.
Gaya MLA
Asnimar, Umar, Effendy, Dan.
"Peningkatan Perkuliyahan Bahas Indonesia Kelas Tinggi ; Melalu Penerapan Model Portofolio Mahasiswa PGSD ; Fkip Universitas Sriwijaya (Umar Efendi dan Asnimar) ; Pembentukan Nilai-Nilai Sosial Pada Pendidikan Jasmani DI ; Sekolah Dasar (Iyakrus) ; Model Problem Based Instruction Pada Materi Bnagun ; Ruang Sisi Datar di Sekolah Dasar (Toybah, Masrinawati, Dwi Meirisah) ; Medi POP UP BOOK dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan ; Sosial di Sekolah Dasar (Muahammad Akbar Rafsanzani, Siti Dewi Maharani, Irmawaty) ; Evaluasi Mellui Objektif Tes Dalam; Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar (Nur Khasanah, Masitoh, Laihat) ; Model Pembelajarn Snowball Throwing ; Pembelajaran Tematik Di Sekolah (Putri Aulia, Nurini Usman ) ; Pendekatan Pakem Dalam Membaca ; Pemahaman Di Sekolah Dasar (Linda Puspita, Marwan Pulungan, Betty Marlina) ; Alat Peraga Luas Daerah Dalam Upaya Meningkatkan ; Hasil Belajar Materi Operasi Hitung Pecahan di Sekolah Dasar (Siti Hawa, Liska Aisyah);".
Vol. I No. 2
-:
Program Studi PGSD,
2014.
Text.