Gaya APA

Asnimar, U, E, D. (2014). Peningkatan Perkuliyahan Bahas Indonesia Kelas Tinggi ; Melalu Penerapan Model Portofolio Mahasiswa PGSD ; Fkip Universitas Sriwijaya (Umar Efendi dan Asnimar) ; Pembentukan Nilai-Nilai Sosial Pada Pendidikan Jasmani DI ; Sekolah Dasar (Iyakrus) ; Model Problem Based Instruction Pada Materi Bnagun ; Ruang Sisi Datar di Sekolah Dasar (Toybah, Masrinawati, Dwi Meirisah) ; Medi POP UP BOOK dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan ; Sosial di Sekolah Dasar (Muahammad Akbar Rafsanzani, Siti Dewi Maharani, Irmawaty) ; Evaluasi Mellui Objektif Tes Dalam; Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar (Nur Khasanah, Masitoh, Laihat) ; Model Pembelajarn Snowball Throwing ; Pembelajaran Tematik Di Sekolah (Putri Aulia, Nurini Usman ) ; Pendekatan Pakem Dalam Membaca ; Pemahaman Di Sekolah Dasar (Linda Puspita, Marwan Pulungan, Betty Marlina) ; Alat Peraga Luas Daerah Dalam Upaya Meningkatkan ; Hasil Belajar Materi Operasi Hitung Pecahan di Sekolah Dasar (Siti Hawa, Liska Aisyah); (Vol. I No. 2). -: Program Studi PGSD.

Gaya MLA

Asnimar, Umar, Effendy, Dan. "Peningkatan Perkuliyahan Bahas Indonesia Kelas Tinggi ; Melalu Penerapan Model Portofolio Mahasiswa PGSD ; Fkip Universitas Sriwijaya (Umar Efendi dan Asnimar) ; Pembentukan Nilai-Nilai Sosial Pada Pendidikan Jasmani DI ; Sekolah Dasar (Iyakrus) ; Model Problem Based Instruction Pada Materi Bnagun ; Ruang Sisi Datar di Sekolah Dasar (Toybah, Masrinawati, Dwi Meirisah) ; Medi POP UP BOOK dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan ; Sosial di Sekolah Dasar (Muahammad Akbar Rafsanzani, Siti Dewi Maharani, Irmawaty) ; Evaluasi Mellui Objektif Tes Dalam; Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar (Nur Khasanah, Masitoh, Laihat) ; Model Pembelajarn Snowball Throwing ; Pembelajaran Tematik Di Sekolah (Putri Aulia, Nurini Usman ) ; Pendekatan Pakem Dalam Membaca ; Pemahaman Di Sekolah Dasar (Linda Puspita, Marwan Pulungan, Betty Marlina) ; Alat Peraga Luas Daerah Dalam Upaya Meningkatkan ; Hasil Belajar Materi Operasi Hitung Pecahan di Sekolah Dasar (Siti Hawa, Liska Aisyah);". Vol. I No. 2 -: Program Studi PGSD, 2014. Text.