Gaya APA
Masrinawati, T, U, D. (2014).
Peningkatan Keterampilan Siswa Kelas II Sekolah Dasar Pada Operasi Hitung Pembagian Melalui Permainan Matematika (Trie Utari dan Masrinawati); Penerapan Pendekatan Bermain dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri 05 Inderalaya, Ogan Ilir (Pariang Sonang); Pola Pengembangan Kecerdasan Interpersonal dan Intrapersonal di MI Al-Islam Kartasura Sukoharjo (Minsih); Penggunaan Jari-Jemari dalam Pembelajaran Matematika Kelas I SD (Yenniwati); Peningkatan Hasil Belajar Siswa SD Kelas V dalam Pembelajaran IPA Melalui Metode Hypnoteaching (Susmita, Laihat, Hasmalena); Penerapan Pendekatan PAKEM dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V Sekolah Dasar (Asnimar, Umar Effendy, Linda Puspita); Pemanfaatan E-Scrapbook dalam Pembelajaran di PGSD (Yosef, Iramawati, Rusnawati); Pengaruh Penerapan Metode Horizontal (Metriks) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Toybah, Siti Hawa, Yusi Desma) (Vol. 1 No. 1).
-:
Program Studi PGSD Universitas Sriwijaya.
Gaya MLA
Masrinawati, Trie, Utari, Dan.
"Peningkatan Keterampilan Siswa Kelas II Sekolah Dasar Pada Operasi Hitung Pembagian Melalui Permainan Matematika (Trie Utari dan Masrinawati); Penerapan Pendekatan Bermain dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri 05 Inderalaya, Ogan Ilir (Pariang Sonang); Pola Pengembangan Kecerdasan Interpersonal dan Intrapersonal di MI Al-Islam Kartasura Sukoharjo (Minsih); Penggunaan Jari-Jemari dalam Pembelajaran Matematika Kelas I SD (Yenniwati); Peningkatan Hasil Belajar Siswa SD Kelas V dalam Pembelajaran IPA Melalui Metode Hypnoteaching (Susmita, Laihat, Hasmalena); Penerapan Pendekatan PAKEM dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V Sekolah Dasar (Asnimar, Umar Effendy, Linda Puspita); Pemanfaatan E-Scrapbook dalam Pembelajaran di PGSD (Yosef, Iramawati, Rusnawati); Pengaruh Penerapan Metode Horizontal (Metriks) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar (Toybah, Siti Hawa, Yusi Desma)".
Vol. 1 No. 1
-:
Program Studi PGSD Universitas Sriwijaya,
2014.
Text.