Gaya APA

Sari, A, P. (2014). Pengaruh Pendidikan Matematika Realistik Indonesia terhadap Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Untung dan Persentase Untung di Kelas VII SMP Negeri 9 Palembang (Ayudia Permata Sari); Pengembangan Soal Pemecahan Masalah Berbasis Argumen untuk Siswa Kelas V di SD Negeri 79 Palembang (Hartatiana, Darmawijoyo); Pengembangan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Menggunakan Animasi Komik Kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) (Henny Fitriani); Pengembangan Wikispace Support pada Pokok Bahasan Trigonometri di Kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) (Lydia Valensia, Zulkardi, Yusuf Hartono); Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP Melalui Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) (Nila Kesumawati); Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Volume Prisma dengan Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) (Nur Fadlilah , Ratu Ilma Indra Putri); Pengembangan Bahan Ajar Sistem Persamaan Linear dengan Microsoft Excel di Sekolah Menengah Atas (Santoso Suhendra) (Vol. 8 No. 2). -: Program Studi Magister Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya.

Gaya MLA

Sari, Ayudia, Permata. "Pengaruh Pendidikan Matematika Realistik Indonesia terhadap Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Untung dan Persentase Untung di Kelas VII SMP Negeri 9 Palembang (Ayudia Permata Sari); Pengembangan Soal Pemecahan Masalah Berbasis Argumen untuk Siswa Kelas V di SD Negeri 79 Palembang (Hartatiana, Darmawijoyo); Pengembangan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Menggunakan Animasi Komik Kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) (Henny Fitriani); Pengembangan Wikispace Support pada Pokok Bahasan Trigonometri di Kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) (Lydia Valensia, Zulkardi, Yusuf Hartono); Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP Melalui Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) (Nila Kesumawati); Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Volume Prisma dengan Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) (Nur Fadlilah , Ratu Ilma Indra Putri); Pengembangan Bahan Ajar Sistem Persamaan Linear dengan Microsoft Excel di Sekolah Menengah Atas (Santoso Suhendra)". Vol. 8 No. 2 -: Program Studi Magister Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya, 2014. Text.