Text
Potensi dan Strategi Marketing Perbankan Syariah Pada Segmen Kelas Menengah Indonesia ; Peningkatan Efektivitas Pemasaran Jasa Penrbankan Ilsam Melalui Pemahaman terhadap Segmetasi Pelanggan ; Liuqidity Risk on Bankking Industry : Comparative Study Between Islamic Bank and Conventonal bank in Indonesia ; Penerapa Mrtode MultiplleDiscriminant Analysis utuk Mengukur tingkat kesehatan yang Mengindikasikan Gejala Financila Distress Pada bank umum Syariah ; Sumber-Sumber Pendapatan dan Pengeluaran Negara Islam ; Zakat, Infak dan Sedekah : Modal dan Model Idela Pemangunan Ekonomi dan Keuangan Modern ; Pengaruh Instrmen Moneter yariah dan kspor Terhadpa Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia ; Islam, Globalization and Poverty Alleviation ; Konsep, teori dan Praktik Obligagi Syariah ; Analisi Komparasi Investasi Diar dan Investasi Redaksiasns Pasar Uang Syariah
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak tersedia versi lain