Gaya APA

at.al, M, H, ;, A, K, F, ;, A, Z, ;, M, T, Y. (2011). Akar-akar Transnasionalisme Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ; Menguak Islam Ekslusif yang Toleran ; Model Interpretasi al-Qurani dan Perbedaan Pemahaman dalam Menafsirkan al-Quran ; Akar-akar Tradisi Politik Sunni di Indonesia pada Masa Kerajaan Islan di Nusantara ; Problematika Talfiq Mazhab dalam Penemuan Hukum Islam ; Usul al-fiqh : antara Ahl Al-Hadith dan Ahl al-Ray ; Akar Sejarah Pemikiran Al-Shatibi Tentang Rukhsah ; Pemikiran Fikih moderat di Timur Tengah dan Relasinya dengan Gerakan Fiqih Formalis ; Positivisasi Hukum Islam di Indonesia Era Reformasi ; Revitalisasi Nilai-nilai Moral Keagamaan dalam Merespon Realitas Zaman ; Bias-bias Dikotomi dalam Buku Ajar Matakuliah Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum ; Kontruksi Kurikulum dan Pembelajaran Terpadu antara Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Kewarganegaraab (PKn) di Sekolah Dasar ; Reflective Learning sebagai Pendekatan Alternatif dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran dan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam ; Efektivitas Pembelajaran Afeksi di Madrasah/Sekolah (Vol. IV No. 1). -: Program Pascasarjana IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Gaya MLA

at.al, Masdar, Hilmy, ;, Ahmad, Khoirun, Fata, ;, Achmad, Zaini, ;, M., Turban, Yani. "Akar-akar Transnasionalisme Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ; Menguak Islam Ekslusif yang Toleran ; Model Interpretasi al-Qurani dan Perbedaan Pemahaman dalam Menafsirkan al-Quran ; Akar-akar Tradisi Politik Sunni di Indonesia pada Masa Kerajaan Islan di Nusantara ; Problematika Talfiq Mazhab dalam Penemuan Hukum Islam ; Usul al-fiqh : antara Ahl Al-Hadith dan Ahl al-Ray ; Akar Sejarah Pemikiran Al-Shatibi Tentang Rukhsah ; Pemikiran Fikih moderat di Timur Tengah dan Relasinya dengan Gerakan Fiqih Formalis ; Positivisasi Hukum Islam di Indonesia Era Reformasi ; Revitalisasi Nilai-nilai Moral Keagamaan dalam Merespon Realitas Zaman ; Bias-bias Dikotomi dalam Buku Ajar Matakuliah Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum ; Kontruksi Kurikulum dan Pembelajaran Terpadu antara Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Kewarganegaraab (PKn) di Sekolah Dasar ; Reflective Learning sebagai Pendekatan Alternatif dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran dan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam ; Efektivitas Pembelajaran Afeksi di Madrasah/Sekolah". Vol. IV No. 1 -: Program Pascasarjana IAIN Sunan Ampel Surabaya, 2011. Text.