Gaya APA
Susilaningsih, P, D, R, ;, S, ;, S, D. et al (2013).
Pengaruh Pemebelajaran kooperatif STAD vs Ekspositori Terhadap Hasil Belajar Pemahaman dan Aplikasi Konsep IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar ; Kurikulum Pendidikan Budaya pada Satuan Pendidikan Rintisan ; Dampak Sertifikasi Guru Terhadap Peningkatan Kualitas Pembelajaran Peserta Didik ; Desain Model Pengembangan Diklat Gizi yang Efektif untuk Masyarakat Marginal ; Pencegahaan Penyalahgunan Narkoba di Kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan ; Pemanfaatan Hasil Akreditasi dan Kredibilitas Asesor Sekolah/Madrasah ; Kinerja Pendidikan Berdasarkan Indeks Pengembangan Pendidikan untuk Semua dan Tujuan Pembagnunan Milenium Tahun 2011/2012 ; Pembiayaan Pendidikan : Suatu Kajian Teoritis ; Peran Pemerintah Daerah, LPMP dan P4TK dalam Meningkatkkan Profesioalisme Guru ; Altrnatif Progam Pendidikan Bagi Peserta Didik SMA yang Memiliki Kecerdasan Istimewa ; (Vol. 19 No. 4).
-:
Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Gaya MLA
Susilaningsih, Prayekti, Dan, Rasyimah, ;, Sutjipto, ;, Siswandari, Dan. et al.
"Pengaruh Pemebelajaran kooperatif STAD vs Ekspositori Terhadap Hasil Belajar Pemahaman dan Aplikasi Konsep IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar ; Kurikulum Pendidikan Budaya pada Satuan Pendidikan Rintisan ; Dampak Sertifikasi Guru Terhadap Peningkatan Kualitas Pembelajaran Peserta Didik ; Desain Model Pengembangan Diklat Gizi yang Efektif untuk Masyarakat Marginal ; Pencegahaan Penyalahgunan Narkoba di Kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan ; Pemanfaatan Hasil Akreditasi dan Kredibilitas Asesor Sekolah/Madrasah ; Kinerja Pendidikan Berdasarkan Indeks Pengembangan Pendidikan untuk Semua dan Tujuan Pembagnunan Milenium Tahun 2011/2012 ; Pembiayaan Pendidikan : Suatu Kajian Teoritis ; Peran Pemerintah Daerah, LPMP dan P4TK dalam Meningkatkkan Profesioalisme Guru ; Altrnatif Progam Pendidikan Bagi Peserta Didik SMA yang Memiliki Kecerdasan Istimewa ; ".
Vol. 19 No. 4
-:
Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan,
2013.
Text.