Gaya APA
Sholih, T, S, &, A, S, ;, A, M, S, H, D. et al (2013).
kompetensi, sertifikasi Guru, dan Kualitas Belajar Sisiwa Sekolah Dasar ; Hubungan Antara Presepsi Minat dan Sikap dengan Hasil Belajar Siswa dlam Pembelajarna PKN ; Penerapan Tujuh Langkah Menyusun Rencana Disiplin kelas Proaktif Karya Colvin dalam PEmbudayaan Hidup Aktif dan Sehat di sekolah ; Pendanaan Pendidikan Anak Usi Dini ; Pengaruh Gqaya Pengasuh Ibu TErhadap Tingkat Kreativitas Siswa Sekolah Dasar Progesif dan Konvensional di Kota Depok ; Efektivitas Perubahan Lembaga Pendidikan dan Twnaga Kependidikan (LPTK) / Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Menjadi Universitas ; Kresna Duta : Akar-Akar Kekerasan dalam Pertunjukan Wayang ; Identitas dalam Sastra Pesantren di Jawa Timur ; Tinjauan Kritis Terhadap Peraturan Bersama Lima Menteri Tentang Penataan dan Pemerataan Guru Pegawai Negeri Sipil ; PElaksanaan Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan oleh Beberapa Lembaga (Vol. 19 No. 3).
-:
Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Gaya MLA
Sholih, Tjatjuk, Siswandodko, &, Ace, Suryadi, ;, Aina, Mulyana,, Soleh, Hidayat, Dan. et al.
"kompetensi, sertifikasi Guru, dan Kualitas Belajar Sisiwa Sekolah Dasar ; Hubungan Antara Presepsi Minat dan Sikap dengan Hasil Belajar Siswa dlam Pembelajarna PKN ; Penerapan Tujuh Langkah Menyusun Rencana Disiplin kelas Proaktif Karya Colvin dalam PEmbudayaan Hidup Aktif dan Sehat di sekolah ; Pendanaan Pendidikan Anak Usi Dini ; Pengaruh Gqaya Pengasuh Ibu TErhadap Tingkat Kreativitas Siswa Sekolah Dasar Progesif dan Konvensional di Kota Depok ; Efektivitas Perubahan Lembaga Pendidikan dan Twnaga Kependidikan (LPTK) / Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Menjadi Universitas ; Kresna Duta : Akar-Akar Kekerasan dalam Pertunjukan Wayang ; Identitas dalam Sastra Pesantren di Jawa Timur ; Tinjauan Kritis Terhadap Peraturan Bersama Lima Menteri Tentang Penataan dan Pemerataan Guru Pegawai Negeri Sipil ; PElaksanaan Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan oleh Beberapa Lembaga ".
Vol. 19 No. 3
-:
Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan,
2013.
Text.