Gaya APA
Haris, F, N, K, ;, S, ;, I. et al (2014).
Studi Kasus Layanan Pendidikan Nonformal Suku Baduy ; Stuid Jajak Pendapatan Kebijakan Pendidikan Menengah Universal ; Upaya Meningkatkan Mutu Belajar Chasis Otomotif Bervasis Multimedia Klas XI Teknik Kndaraan Ringan (Studi Kaus di SMK 1 Cikarang Barat) ; Implementasi Pendekatan Belajar Aktif di Sekolah Menengah Atas ; Kontribusi Supervisi Kepala Madrasah, Iklim Kerja, dan Pemahaman Kurikulum Terhadap Kinerja Guru Madrasah Aliyah ; Kendala-Kendala Pelaksanaan Evaluasi Diri Sekolah (EDS) ; Dampak Kebijakan Tenaga kerja Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Era Desentralisasi Fiskal ; Kearifan lokal dan Pelestarian Lingkungan (Studi Kasus diKampung Naga, kabupaten Tasikmalaya dan di Kampung Kuta,, Kabupaten Ciamis) ; Penigkatan Kualitas Pendidikan Melalui Seleksi dan Pelatihan Penngawas Sekolah (Pengalaman Kabupaten Sikka) ; Model Rasch Sebagfai Kerangka Acuan Penyusunan Alat Ukur (Vol. 20 No. 1).
-:
Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Gaya MLA
Haris, Franciska, Nuraini, Krisna, ;, Subijanto, ;, Ikhfan. et al.
"Studi Kasus Layanan Pendidikan Nonformal Suku Baduy ; Stuid Jajak Pendapatan Kebijakan Pendidikan Menengah Universal ; Upaya Meningkatkan Mutu Belajar Chasis Otomotif Bervasis Multimedia Klas XI Teknik Kndaraan Ringan (Studi Kaus di SMK 1 Cikarang Barat) ; Implementasi Pendekatan Belajar Aktif di Sekolah Menengah Atas ; Kontribusi Supervisi Kepala Madrasah, Iklim Kerja, dan Pemahaman Kurikulum Terhadap Kinerja Guru Madrasah Aliyah ; Kendala-Kendala Pelaksanaan Evaluasi Diri Sekolah (EDS) ; Dampak Kebijakan Tenaga kerja Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Era Desentralisasi Fiskal ; Kearifan lokal dan Pelestarian Lingkungan (Studi Kasus diKampung Naga, kabupaten Tasikmalaya dan di Kampung Kuta,, Kabupaten Ciamis) ; Penigkatan Kualitas Pendidikan Melalui Seleksi dan Pelatihan Penngawas Sekolah (Pengalaman Kabupaten Sikka) ; Model Rasch Sebagfai Kerangka Acuan Penyusunan Alat Ukur".
Vol. 20 No. 1
-:
Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan,
2014.
Text.