Gaya APA
Prastati, A, ;, F, M, ;, T. et al (2011).
Penilaian kelas dan model pembelajaran terpadu ; Ketidakwajaran skor berdasarkan teori responsi butir ; Pendekatan crossing diffrential item fungsioning (CDIF) berdasarkan teori responsi butir ; Evaluasi program pendidikan berbasis laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah ; Evalusi Program Pengembangan dan Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) ; Model Pembelajaran Perseorangan dan Pembelajaran Kelompok Kecil (PPKK) dan Kriteria Penilaian ; Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan Asesmen Kinerja Berbesis Masalah pada Mata Pelajaran Matematika ; Program Pelatihan Tutor Universitas Terbuka (Vol. II No. 2).
-:
Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya MLA
Prastati, Ahmad, ;, Faisal, Madani, ;, Trini. et al.
"Penilaian kelas dan model pembelajaran terpadu ; Ketidakwajaran skor berdasarkan teori responsi butir ; Pendekatan crossing diffrential item fungsioning (CDIF) berdasarkan teori responsi butir ; Evaluasi program pendidikan berbasis laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah ; Evalusi Program Pengembangan dan Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) ; Model Pembelajaran Perseorangan dan Pembelajaran Kelompok Kecil (PPKK) dan Kriteria Penilaian ; Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan Asesmen Kinerja Berbesis Masalah pada Mata Pelajaran Matematika ; Program Pelatihan Tutor Universitas Terbuka".
Vol. II No. 2
-:
Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta,
2011.
Text.