Gaya APA

Isa, Q, N, M. et al (2010). Filsfat dan Pendidikan Bahasa (Qudwatin Nisak M. Isa); Problematika dan Kendala dalam Pengajaran Terjemah Arab-Indonesia (Studi Kasus Pengajaran Mata Kuliah Terjemah Bagi Mahasiswa TBA) (Hamdiah A. Latif); Signifikansi Peranan Guru dalam Pendidikan Islam (Mashuri); Motivation for the Professional Teachers (Zubaidah); Media Pembelajaran Bahasa Arab Menurut Mahmud Yumus (Kajian Evaluatif Perspektif Psikologi Belajar); Manajemen Hubungan Sekolah dan Masyarakat dalam Pendidikan (Asakir); Nilai-Nilai Pendidikan dalam Surat Luqman Ayat 12-19 (Misnawati); Internet dalam Perspektif Nasionalis dan Prospeknya di Aceh (Kajian Eksloratif Pemikiran Sati al Husairi dan Sutomo) (Gunawan Adnan); Konsep Pendidikan Islam Mujam Arabi dan Urgensinya dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Perguruan Tinggi Agama Islam (Suhaimi); Pendidikan Islam antara Gita dan Fakta (Konsep Pengembangan Pendidikan Islam dalam Perspektif Muhammad Iqbal) (Ayyub AR) (Vol. IV No. 1). -: Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry.

Gaya MLA

Isa, Qudwatin, Nisak, M.. et al. "Filsfat dan Pendidikan Bahasa (Qudwatin Nisak M. Isa); Problematika dan Kendala dalam Pengajaran Terjemah Arab-Indonesia (Studi Kasus Pengajaran Mata Kuliah Terjemah Bagi Mahasiswa TBA) (Hamdiah A. Latif); Signifikansi Peranan Guru dalam Pendidikan Islam (Mashuri); Motivation for the Professional Teachers (Zubaidah); Media Pembelajaran Bahasa Arab Menurut Mahmud Yumus (Kajian Evaluatif Perspektif Psikologi Belajar); Manajemen Hubungan Sekolah dan Masyarakat dalam Pendidikan (Asakir); Nilai-Nilai Pendidikan dalam Surat Luqman Ayat 12-19 (Misnawati); Internet dalam Perspektif Nasionalis dan Prospeknya di Aceh (Kajian Eksloratif Pemikiran Sati al Husairi dan Sutomo) (Gunawan Adnan); Konsep Pendidikan Islam Mujam Arabi dan Urgensinya dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Perguruan Tinggi Agama Islam (Suhaimi); Pendidikan Islam antara Gita dan Fakta (Konsep Pengembangan Pendidikan Islam dalam Perspektif Muhammad Iqbal) (Ayyub AR)". Vol. IV No. 1 -: Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry, 2010. Text.