Gaya APA

Susatya, S, D, N, H, ;, E. et al (2013). Analisis Jalur Brand Image sebagai Anteseden Loyalitas: (Studi pada Program Pascasarjana Universitas Terbuka) ; Tata Nilai Perpdamaian Sufistik Jawa Cerita Pewayangan ; Kajian tentang Tingkat Ketidakhadiran Guru Sekolah Dasar dan Dampaknya Terhadap Siswa ; Pengaruh Pendidikan formal, Pelatihan, dan Intensitas Pertemuan Terhadap Kompetensi Penyuluh Pertanian ; Konsep dan Aplikasi Iptek Nuklir di Sekolah Menengah atas ; Pelaksanaan Pendidikan Karakter, Ekonomi Kreatif, dan Kewirausahaan dalam Belajar Aktif di SMK ; Kontribusi Kemampuan Guru Melaksanakan Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Persamaan Kuadrat pada Siswa SMK Negeri 1 Pangkal Pinang ; Pegembangan Model Pelatihan Guru Sekolah Menengah Kejuruan Kelompok Seni dan Budaya ; Ketercapaian Pendidikan Dasar dan Menengah Berdasarkan Misi Pendidikan 5A: Kasus Kabupaten Nabuire, Provinsi Papua Tahun 2010/2011 ; Analisis Standar Isi Bahasa Inggris SMP dan SMA (Vol. IX No. 1). -: Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan.

Gaya MLA

Susatya, Suciati, Dan, Nur, Hidayah, ;, Edhy. et al. "Analisis Jalur Brand Image sebagai Anteseden Loyalitas: (Studi pada Program Pascasarjana Universitas Terbuka) ; Tata Nilai Perpdamaian Sufistik Jawa Cerita Pewayangan ; Kajian tentang Tingkat Ketidakhadiran Guru Sekolah Dasar dan Dampaknya Terhadap Siswa ; Pengaruh Pendidikan formal, Pelatihan, dan Intensitas Pertemuan Terhadap Kompetensi Penyuluh Pertanian ; Konsep dan Aplikasi Iptek Nuklir di Sekolah Menengah atas ; Pelaksanaan Pendidikan Karakter, Ekonomi Kreatif, dan Kewirausahaan dalam Belajar Aktif di SMK ; Kontribusi Kemampuan Guru Melaksanakan Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Persamaan Kuadrat pada Siswa SMK Negeri 1 Pangkal Pinang ; Pegembangan Model Pelatihan Guru Sekolah Menengah Kejuruan Kelompok Seni dan Budaya ; Ketercapaian Pendidikan Dasar dan Menengah Berdasarkan Misi Pendidikan 5A: Kasus Kabupaten Nabuire, Provinsi Papua Tahun 2010/2011 ; Analisis Standar Isi Bahasa Inggris SMP dan SMA". Vol. IX No. 1 -: Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan, 2013. Text.