Text
Agama dalam Representasi Ideologi Media Massa (Ahmad Muttaqin); Membangun Tampilan Iklan Televisi dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Yois Shofwa Shafrani); Modernitas dan Media: Isu Nasionalisme (Sulkhan Chakim); Media Audio Visual Sebagai Sarana Pengenalan Ekspresi Emosi (Henie Kurniawati); Pendekatan Antropologi Lapangan Edward Evans-Pitchard daam Kajian Islam (Kholid Mawardi); Difusi Islam Melalui Media Cetak (Umi Halwati); Pendekatan Sejarah Kajian Hadist-Hadist Tarawih (Nurma Ali Ridlwan); Konstruksi Islam dalam Kekuasaan Negara (Nurul Aini Musyarofah & Ahmad M); Pengetahuan Ilmiah dan Kebenaran dalam Ilmu Kominikasi Mukhtar Effendi); Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa Tingkat Akhir (Abdul Aziz Rasjid); Puisi, Komunikasi dan Nilai Kehidupan (Dimas Indianto)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain