Text
Agama Dalam Representasi Ideologi Media Massa(Ahmad Muttaqin); Membangun Tampilan Iklan Televisi Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam(Yoiz Shofwa Safrani); Modernitas Dan Media: Isu Nasionalisme(Shulkhan Chakhim); Media Audio Visual Sebagai Sarana Pengenalan Ekpresi Emosi(Henie Kurniawati); Pendekatan Antropologi Lapangan Edward Evan-Pritchard Dalam Kajian Islam(Kholid Mawardi); Difusi Islam Melalui Media Cetak(Umi Halwati); Pendekatan Sejarah Kajian Hadits-Hadits Tarawih(Nurma Ali Ridlwan); Konstruksi Islam Dalam Kekuasaan Negara(Nurul Aini Musyarofah Dan Ahmad M); Pengetahuan Ilmiah Dan Kebenaran Dalam Ilmu Komunikasi(Mukhtar Effendi); Prokrastinasi Akademik Dan Mahasiswa Tingkat Akhir(Abdul Aziz Rasjid); Puisi,Komunikasi Dan Nilai Kehidupan(Dimas Indianto)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain