Gaya APA

s., A, A, M, ;, S, H, ;, W. et al (2011). Peningkatan Kreatifitas Dan Hasil Belajar Sejarah Indonesia Kuno Melalui Optimalisasi Model Pemecahan Masalah Kreatif Dalam PBM Di Prodik Sejarah FKIP-UNS; Model Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah SMK Negeri; Pengaruh Ragam Tes Performansi Dan Kelompok Penilai Terhadap Fungsi Informasi Tugas Praktik Siswa SMK; Faktor-Faktor Yang Terkait Dengan Rendahnya Pencapaian Wjib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun; Kreativitas Dan Kompetensi Guru Sekolah dasar; Pengembangan Kurikulum Bahasa Inggris Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi[TIK] SD Tulangampiang,Denpasar.Bali Dan Implementasinya; Telaah Atas Konsep Sekolah Pada Buku Laskar Pelangi dan Dunia Tanpa Sekolah; Pengembangan Profesionalisme Guru melalui Model Lesson Study; Pengaruh Pendidikan Anak Usia Dini terhadap prestasi belajar siswa kelas 1 Sekolah Dasar di Kabupaten dan Kota Tangerang; Peran HIMPAUDI dalam pengembangan PAUD (Vol. XV No. 1). -: Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Nasional.

Gaya MLA

s., Akhmad, Arif, Musadad, ;, Sitti, Hartinah, ;, Wakhinuddin. et al. "Peningkatan Kreatifitas Dan Hasil Belajar Sejarah Indonesia Kuno Melalui Optimalisasi Model Pemecahan Masalah Kreatif Dalam PBM Di Prodik Sejarah FKIP-UNS; Model Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah SMK Negeri; Pengaruh Ragam Tes Performansi Dan Kelompok Penilai Terhadap Fungsi Informasi Tugas Praktik Siswa SMK; Faktor-Faktor Yang Terkait Dengan Rendahnya Pencapaian Wjib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun; Kreativitas Dan Kompetensi Guru Sekolah dasar; Pengembangan Kurikulum Bahasa Inggris Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi[TIK] SD Tulangampiang,Denpasar.Bali Dan Implementasinya; Telaah Atas Konsep Sekolah Pada Buku Laskar Pelangi dan Dunia Tanpa Sekolah; Pengembangan Profesionalisme Guru melalui Model Lesson Study; Pengaruh Pendidikan Anak Usia Dini terhadap prestasi belajar siswa kelas 1 Sekolah Dasar di Kabupaten dan Kota Tangerang; Peran HIMPAUDI dalam pengembangan PAUD". Vol. XV No. 1 -: Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Nasional, 2011. Text.