Text
editorial (subijanto); relevansi nilai-nilai ESD dan kesiapan guru dalam mengimplementasikan di sekolah (nur listiawati); studi efektifitas pembelajaran terpadu ilmu pengetahuan sosial di sekolah menengah pertama (heni waluyo siswanto); pengembanganbuku ajar kimia kelas X berbasis reduksi didaktik: uji kelayakan di SMA negeri kota banjarmasin (arief sholahuddin); perspektif sosiologi tentang kirikulum (rakhmad hidayat); pemberdayaan tim pengembangan kurikulam (TPK) pendidikan dasar dan menengah dalam melaksanakan tugas pokok di beberapa kabupaten/kota (ambari sutardi); implementasi pendekatan pembelajaran problem posing dan pengaruhnya terhadap hasil belajar matematika (kadir); pengembangan midel kepemimpinan kepala sekolah yang efektif (la ode mane mbeu dan anwar); penerapan latihan sensorimotor untuk meningkatkan kemampuan menulis pada anak autistic spectrum disorder (musjafak assjari dan eva siti sopariah); anakisis kebutuhan untuk program multi media interaktif sebagai media pembelajaran (waldopo); evaluasi penyelenggaraan sekolah bertaraf internasional (SBI) di sekolah dasar (SD) sekolah menengah pertama (SMP) sekolah menengah atas(SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) (idris hm noor)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak tersedia versi lain