Gaya APA

Indianto, B, D, ;, B, S, ;, M, Y, D, R. et al (2010). Bimbingan Perkemanga Perilaku Adaptif Siswa Tunagrahita dengan Memanfaatkan PErmainan Terapeutik Dalam Pembelajaran ; Keefektifan Instrumen Tes Ujian Akhir IPS Bagi Anak Tunarungu ; Kajian Tentang Implementasi Pendidikan Inklusif Sebagai Alternatif Penuntasan Wajib Belajar Pendidikan Dasar Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di KAbupaten Boyolali ; Pendidikan Inklusi dan Kemampuan Penyesuaian Dini Anak Berkebutuhan Khusus Terhadap Keberhasilan Sosialisasi ; Implementasi Model Pembelajaran Nongradasi Pada Sekolah Inkliusi : (studi kasus Pada Pembelajaran Matematika di Kelas IB SD Al Firdaus Surakarta ; Kompetensi Guru Inklusi ; MOdel Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Yang Miskin di Pedewsaan Melalui Pemberdayaan Masyarakat ; LAyanan Pendidikan Anak Berkesulitan Belajar di Sekolah Dasar melalui Model Akomodasi Pembelajaran ; Perbedaan Waktu Reaksi, Keseimbngan dan Kekuatan Otot kaki antara Mahasiswa ; Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Inklusi : Penggunaan Pendekatan Stake (Vol. ii No. 1). Ponorogo: STAIN PONOROGO PRESS.

Gaya MLA

Indianto, Bandi, Delphie, ;, Budi, Susetyo, ;, Munawir, Yusuf, Dan, R.. et al. "Bimbingan Perkemanga Perilaku Adaptif Siswa Tunagrahita dengan Memanfaatkan PErmainan Terapeutik Dalam Pembelajaran ; Keefektifan Instrumen Tes Ujian Akhir IPS Bagi Anak Tunarungu ; Kajian Tentang Implementasi Pendidikan Inklusif Sebagai Alternatif Penuntasan Wajib Belajar Pendidikan Dasar Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di KAbupaten Boyolali ; Pendidikan Inklusi dan Kemampuan Penyesuaian Dini Anak Berkebutuhan Khusus Terhadap Keberhasilan Sosialisasi ; Implementasi Model Pembelajaran Nongradasi Pada Sekolah Inkliusi : (studi kasus Pada Pembelajaran Matematika di Kelas IB SD Al Firdaus Surakarta ; Kompetensi Guru Inklusi ; MOdel Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Yang Miskin di Pedewsaan Melalui Pemberdayaan Masyarakat ; LAyanan Pendidikan Anak Berkesulitan Belajar di Sekolah Dasar melalui Model Akomodasi Pembelajaran ; Perbedaan Waktu Reaksi, Keseimbngan dan Kekuatan Otot kaki antara Mahasiswa ; Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Inklusi : Penggunaan Pendekatan Stake". Vol. ii No. 1 Ponorogo: STAIN PONOROGO PRESS, 2010. Text.