Gaya APA
Yusuf, M. et al (2010).
Studi efektivitas Program Akselerasi di SMU Surakarta (Munawir Yusuf), Penyesuaian Sosial Siswa Akselerasi Ditinjau Dari Konsep Diri dan Membuka Diri (Tri Rejeki Andayani), Pengembangan Model Modifikasi Kurikulum Sekolah Inklusif Berbasis Kebutuhan Individu Peserta Didik (Abdul Salim), Penggunaan Model Pembelajaran Ekletik dalam Miningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia dengan Kovarian Kognisi di Sekolah Inklusif (Gunarhadi), Model Pembelajaran Berbasis Komik Untuk Mencapai Ranah AfektiF Pada Pendidikan Kewarganegaraan Bagi Anak Berkesulitan Belajar (Ari Wahyudi), Progam Layanan Bimbingan Konsep Diri (Self Concept) Pada Siwa Tunalaras (Ahmad Sofyan Hanif & Sujarwanto), Pembentukan Kata Kognitif Tunagrahita Ringan dalam Penguasaan Konsep Pengukuran di Bidang Berhitung dan Ilmu Pengetahuan Alam (Mumpuniarti), Pengaruh Kesadaran Linguistik dan Kesadaran Persepsi Visual Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Tunagrahita (Endang Rcochyadi), Membuka Peluang Berwirausaha Untuk Pemberdayaan Anak Berkebutuhan Khusus (Ibnu Syamsi), Pendidikan Keterampilan Kerja Bagi Warga Berkebutuhan Khusus Melalui Pelayanan Keliling di Pedesaan (Haryanto) (Vol. 16 No. 1).
-:
Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Nasional.
Gaya MLA
Yusuf, Munawir. et al.
"Studi efektivitas Program Akselerasi di SMU Surakarta (Munawir Yusuf), Penyesuaian Sosial Siswa Akselerasi Ditinjau Dari Konsep Diri dan Membuka Diri (Tri Rejeki Andayani), Pengembangan Model Modifikasi Kurikulum Sekolah Inklusif Berbasis Kebutuhan Individu Peserta Didik (Abdul Salim), Penggunaan Model Pembelajaran Ekletik dalam Miningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia dengan Kovarian Kognisi di Sekolah Inklusif (Gunarhadi), Model Pembelajaran Berbasis Komik Untuk Mencapai Ranah AfektiF Pada Pendidikan Kewarganegaraan Bagi Anak Berkesulitan Belajar (Ari Wahyudi), Progam Layanan Bimbingan Konsep Diri (Self Concept) Pada Siwa Tunalaras (Ahmad Sofyan Hanif & Sujarwanto), Pembentukan Kata Kognitif Tunagrahita Ringan dalam Penguasaan Konsep Pengukuran di Bidang Berhitung dan Ilmu Pengetahuan Alam (Mumpuniarti), Pengaruh Kesadaran Linguistik dan Kesadaran Persepsi Visual Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Tunagrahita (Endang Rcochyadi), Membuka Peluang Berwirausaha Untuk Pemberdayaan Anak Berkebutuhan Khusus (Ibnu Syamsi), Pendidikan Keterampilan Kerja Bagi Warga Berkebutuhan Khusus Melalui Pelayanan Keliling di Pedesaan (Haryanto)".
Vol. 16 No. 1
-:
Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Pendidikan Nasional,
2010.
Text.