Gaya APA

Hidayati, A, M, M, ;, U. et al (2009). Model Pembinaan Pendidik di Pondok Pesantren Nurul Hakim Lombok Bara ; Rekonstruksi Nilai-nilai Pesantren : Ikhtiar Membangun Kesadaran Prularisme Dalam Era Multikultural ; Pembelajaran Kritis Kreatif dan Transformatif di Pondok Pesantren ; Efektifitas Kinerja Komite Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan ; Kesiapan Madrasah Dalam Pemenuhan Standar Layanan Minimal Pendidikan ; Desain Pencitraan Madrasah Dalam Pembangunan Pendidikan Nasional ; Pengaruh Bentuk tes Formatif Dan Kemampuan Awal Siswa Madrasah Terhadap Hasil Belajar Matematika ; Sikap Wanita Karir Terhadap Tanggung Jawab Pendidikan Anak Dalam Keluarga di Kabupaten Banyumas (Vol. VI No. 2). -: .

Gaya MLA

Hidayati, Abd., Muin, M, ;, Umul. et al. "Model Pembinaan Pendidik di Pondok Pesantren Nurul Hakim Lombok Bara ; Rekonstruksi Nilai-nilai Pesantren : Ikhtiar Membangun Kesadaran Prularisme Dalam Era Multikultural ; Pembelajaran Kritis Kreatif dan Transformatif di Pondok Pesantren ; Efektifitas Kinerja Komite Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan ; Kesiapan Madrasah Dalam Pemenuhan Standar Layanan Minimal Pendidikan ; Desain Pencitraan Madrasah Dalam Pembangunan Pendidikan Nasional ; Pengaruh Bentuk tes Formatif Dan Kemampuan Awal Siswa Madrasah Terhadap Hasil Belajar Matematika ; Sikap Wanita Karir Terhadap Tanggung Jawab Pendidikan Anak Dalam Keluarga di Kabupaten Banyumas ". Vol. VI No. 2 -: , 2009. Text.