Gaya APA
Ermanto, S, ;, N, Y, W, ;. et al (2009).
Arah Kebijakan Kemanfaatan dan Penyaluran Dana Pendidikan Pascaotonomi Daerah; Analisis Penelitian Kinerja Instruktur dan Pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) di Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta; Pelibatan Orang Tua, Guru, dan Masyarakat dalam Manajemen Berbasis Sekolah ; Terjadinya Perdagangan Orang di Indonesia dan Peran Pendidikan dalam Upaya Pencegahan ; Sumbangan Konsep Diri Akademis, Sikap terhadap Mata Pelajran, Pendidikan Orang Tua terhadap Prestasi IPA ; Ketenagakerjaan, Pendidikan, dan Kemiskinan di Indonesia ; Peran Orang Tua Dalam Pengembangan Kecerdasan Emosional Anak Usia Sekolah Dasar ; Kemampuan Guru SD Dalam Penyusunan Tes Sebagai Alat Ukur Pencapaian Kompetensi Siswa ; Fenomena Masyarakat Minangkabau dalam Cerpen 'Si Pandang' Harris Effendi Thahar dan 'Robohnya Surau Kami' A.A. Navis: Pemahaman Sastra dengan Pendekatan Kebahasan ; Menuju Standarisasi Proses Pendidikan Khusus (Vol. 15 No. 5).
-:
Badan Penelitian dan Pengembangan Deprtemen Pendidikan Nasional.
Gaya MLA
Ermanto, Suwandi, ;, Nugaan, Yulia, Wardhani, ;. et al.
"Arah Kebijakan Kemanfaatan dan Penyaluran Dana Pendidikan Pascaotonomi Daerah; Analisis Penelitian Kinerja Instruktur dan Pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) di Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta; Pelibatan Orang Tua, Guru, dan Masyarakat dalam Manajemen Berbasis Sekolah ; Terjadinya Perdagangan Orang di Indonesia dan Peran Pendidikan dalam Upaya Pencegahan ; Sumbangan Konsep Diri Akademis, Sikap terhadap Mata Pelajran, Pendidikan Orang Tua terhadap Prestasi IPA ; Ketenagakerjaan, Pendidikan, dan Kemiskinan di Indonesia ; Peran Orang Tua Dalam Pengembangan Kecerdasan Emosional Anak Usia Sekolah Dasar ; Kemampuan Guru SD Dalam Penyusunan Tes Sebagai Alat Ukur Pencapaian Kompetensi Siswa ; Fenomena Masyarakat Minangkabau dalam Cerpen 'Si Pandang' Harris Effendi Thahar dan 'Robohnya Surau Kami' A.A. Navis: Pemahaman Sastra dengan Pendekatan Kebahasan ; Menuju Standarisasi Proses Pendidikan Khusus".
Vol. 15 No. 5
-:
Badan Penelitian dan Pengembangan Deprtemen Pendidikan Nasional,
2009.
Text.