Gaya APA

Sutanto, T, A, H, E. et al (2009). Islam dan Pendidikan Multikultural; Pendidikan Agama Islam; antar Tekstualis Normatif dengan Kontektualitas Historis; Aktualisasi Akhlak dalam Mencapai Humanisme Pluralis; Kedudukan Ilmu dan Belajar dalam Islam; Penerapan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam; Langgar sebagai Institusi Pendidikan Keagamaan Islam; Teori Multiple Intelligences dan Implikasinya terhadap Pengelolaan Pembelajaran; Pendidikan Afektif dan Implikasinya terhadap Model dan Desain Pembelajaran; Soft Skill dan Character Building Mahasiswa (Vol. 4 No. 1). -: .

Gaya MLA

Sutanto, Tri, Astutik, Haryati;, Edi. et al. "Islam dan Pendidikan Multikultural; Pendidikan Agama Islam; antar Tekstualis Normatif dengan Kontektualitas Historis; Aktualisasi Akhlak dalam Mencapai Humanisme Pluralis; Kedudukan Ilmu dan Belajar dalam Islam; Penerapan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam; Langgar sebagai Institusi Pendidikan Keagamaan Islam; Teori Multiple Intelligences dan Implikasinya terhadap Pengelolaan Pembelajaran; Pendidikan Afektif dan Implikasinya terhadap Model dan Desain Pembelajaran; Soft Skill dan Character Building Mahasiswa ". Vol. 4 No. 1 -: , 2009. Text.