Gaya APA
Anshori, A, A. et al (2006).
Peranan Madrasah Nizamiyah dalam Proses Tranmisi Ilmu Keagamaan ; Corporal Punishment dalam Perspektif Pendidikan Islam ; Profesi Guru dalam Lintasan Sejarah Islam (Refleksi Adanya Undang-Undang Guru dan Dosen) ; Marifah Sebagai Tujuan Tasawuf (Suatu Capaian Pendidikan Spiritual untuk Bertemu Allah ) ; Pendekatan Kontekstual dalam Pendidikan Agama ISlam (Studi Kasus di SD Alam Insan Mulia Surabaya) ; Kompetensi dosen Bahasa Arab Intensid IAIN Sunan Ampel Surabaya ; Asimilasi Tradisi Perdikan dan Islam dalam Pelembagaan Pesantren di Jawa ; Pmanfaatan Media Massa Sebagai Sumber Belajar pada Pebelajran Fisika Beri Khas Islam (Vol. 9 No. 1).
Malang:
Fakultas Humaniora dan Sastra UIN Malang.
Gaya MLA
Anshori, Ali, Anwar;Ibnu. et al.
"Peranan Madrasah Nizamiyah dalam Proses Tranmisi Ilmu Keagamaan ; Corporal Punishment dalam Perspektif Pendidikan Islam ; Profesi Guru dalam Lintasan Sejarah Islam (Refleksi Adanya Undang-Undang Guru dan Dosen) ; Marifah Sebagai Tujuan Tasawuf (Suatu Capaian Pendidikan Spiritual untuk Bertemu Allah ) ; Pendekatan Kontekstual dalam Pendidikan Agama ISlam (Studi Kasus di SD Alam Insan Mulia Surabaya) ; Kompetensi dosen Bahasa Arab Intensid IAIN Sunan Ampel Surabaya ; Asimilasi Tradisi Perdikan dan Islam dalam Pelembagaan Pesantren di Jawa ; Pmanfaatan Media Massa Sebagai Sumber Belajar pada Pebelajran Fisika Beri Khas Islam ".
Vol. 9 No. 1
Malang:
Fakultas Humaniora dan Sastra UIN Malang,
2006.
Text.