Gaya APA
HANDAYANI, S., M.M., D, A, A, N, P, S. (2022).
PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DENGAN TINGKAT RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kendal Weler .
Salatiga:
IAIN Salatiga.
Gaya MLA
HANDAYANI, SRI., M.M., Dr., Abdul, Aziz, Nugraha, Pratama.,, S.Ag.,.
"PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DENGAN TINGKAT RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kendal Weler".
Salatiga:
IAIN Salatiga,
2022.
Text.